DWP Disdik Kota Depok Gelar Rapat Kerja

by Redaksi
0 Komentar 226 Pembaca

Swara Pendidikan.co.id (Cilangkap, Tapos) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan Kota Depok menggelar rapat kerja terkait pengarsipan dan data base di masing-masing unit kerja. Kegiatan yang dilaksanakan di Cilangkap Tapos dihadiri seluruh pengurus DWP Dinas Pendidikan Kota Depok, Kamis (03/03/22).

Ketua DWP Disdik Depok, Gusmilizar, M.Psi mengatakan tujuan raker yang membahas pengarsipan dan data base di masing-masing unit kerja ini dimaksudkan guna menyeragamkan bentuk dan format kelengkapan administrasi DWP dan sejumlah kelengkapan administrasi lainnya.

“Termasuk mengarsipkan dan mendokumentasikan surat masuk dan surat keluar dan dokumentasi penting lainnya. Baik pengarsipan secara manual dan digital. Hal ini untuk memudahkan pencarian surat dan dokumen lainnya dengan cepat jika diperlukan,” paparnya.

Ketua DWP Disdik Depok yang juga istri Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok itu menambahkan, administrasi organisasi yang tertib merupakan satu kunci kesuksesan pelaksanaan program-program kerja yang telah disusun dan disepakati bersama.

“Dengan tertib administrasi, pengembangan organisasi bisa berjalan dengan baik. Program dan teknis pelaksanaannya terencana, terukur, dan bisa dievaluasi secara tepat. Hal ini juga dapat menambah wawasan dan pengetahuan para anggota DWP,” pungkasnya. (agus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar