Beranda » Info Daerah » Kotabaru » Dispora Kotabaru Launching Kebijakan Strategis Penyediaan Prasarana Olahraga Berbasis Keunggulan Lokal

Dispora Kotabaru Launching Kebijakan Strategis Penyediaan Prasarana Olahraga Berbasis Keunggulan Lokal

by Deddy@mier
0 comment 341 Pembaca
Penandatangan dukungan

Penandatangan dukungan

SWARA PENDIDIKAN.CO.ID , KOTABARU (KALSEL) – Untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Kotabaru serta mengembalikan kejayaan Kotabaru dibidang olahraga di Kalimantan Selatan, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kotabaru melakukan Launching Kebijakan Strategis Penyediaan Prasarana Olahraga di Kotabaru yang dilaksanakan pada Minggu (24/07/16) dihalaman Siring Laut Kotabaru.

Suasana senam bersama ratusan warga Kotabaru

Suasana senam bersama ratusan warga Kotabaru

Acara yang juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kotabaru yang mewakili Bupati Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Forkopimda, KNPI, KONI, serta para pendukung terlaksananya acara ini. Salah satunya adalah Bank Kalsel yang selama ini konsisten memberikan dukungan untuk kemajuan olahraga di Kotabaru. Prestasi olahraga di Kotabaru sekarang mulai kembali menunjukan peningkatan. Beberapa cabang olahraga berhasil menjuarai di tingkat nasional maupun tingkat internasional.

Acara yang juga dimeriahkan dengan senam bersama ratusan warga kotabaru ini selain sosialisasi juga meminta dukungan seluruh elemen masyarakat Kotabaru untuk kemajuan prestasi olahraga di Kotabaru.

Dispora juga memberikan doorprise bagi peserta senam bersama ini dari beberapa pendukung kegiatan. Penyerahan doorprise diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kotabaru serta oleh para pendukung acara.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kotabaru, H. Ahmad Fitriadi F, SH.,M.Hum , kepada awak media mengatakan rencana Kotabaru unutk membangun Sport Center sudah mendapatkan restu dari Bupati Kotabaru. Rencana ini pun sudah mendapat lampu hijau dari Kementrian Pemuda dan Olahraga. Bila hal ini bisa terealisasi, ini merupakan satu-satunya yang ada di Kalimantan Selatan. Salah satu yang akan dibangun adalah Stadion Sepakbola dengan kapasitas 10.000 penonton. Juga akan dibangun kantor bersama untuk memudahkan kinerja Dispora Kotabaru dalam meningkatkan prestasi olahraga. Acara diakhiri dengan pembubuhan tandatangan dispanduk dukungan untuk penyediaan prasarana olahraga di Kotabaru oleh semua jajaran yang turut hadir dalam launching tersebut. (deddy@mier)

Penyerahan doorprise kepada peserta yang beruntung

Penyerahan doorprise kepada peserta yang beruntung

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait