Camat Rijal Farhan Bangga Bojongsari Punya Alun Alun

by Redaksi
0 Komentar 79 Pembaca

Camat Bojongsari, Rijal Farhan

Swara pendidikan (Bojongsari, Depok)- Usulan pembangunan separator Raya Bojongsari-Parung atau Margonda 2, termasuk penataan lampu penerangan jalan, dilengkapi trotoar dan lampu hias. Jika itu terwujud akan menjadi kawasan estalasenya Kecamatan Bojongsari yang indah dan nyaman.

Hal itu disampaikan Camat Bojongsari, Rijal Farhan dikantornya kepada swarapendidkan. Senin (29/1/2024). “Usulan tersebut sudah kami masukan dalam Musrenbang,” katanya.

Mengenai akses dan penerangan jalan umum, itu hal lain karena menyangkut kewenangan pusat. Rijal mengakui, sejumlah titik PJU mati dan hal itu bisa membahayakan pengendara maupun pejalan kaki di malam hari.

“Saya hanya bisa berharap penerangan lampu harus cepat teratasi,” ucap Rijal

Dari permasalahan yang ada di wilayahnya, Satu sisi Rijal bersyukur, Kecamatan Bojongsari mendapat anugrah dengan dibangunnya  taman hutan kota, Alun alun wilayah barat yang saat ini tahap finishing.

“Ini luar biasa Pemerintah Kota Depok,  khususnya Pak Wali Kota, KH Mohammad Idris,  telah memberikan  hadiah dibangunnya Alun alun dengan hamparan luas, ada danau nya, menyajikan panorama indah dan nyaman yang bisa dinikmati masyarakat,” paparnya.

Menurut Rijal, masih banyak hal yang butuh proses perbaikan, baik infrastruktur maupun tata kelola pelayanan publik. Dirinya berkomitmen untuk terus memperbaiki pelayanan publik di wilayah Kecamatan Bojongsari menjadi lebih baik lagi.

“Kami berkomitmen terus untuk memperbaiki pelayanan kepada masyarakat sesuai misi dan visi kota Depok,” terangnya

Sesuai tuntutan zaman, Rijal coba merubah pelayanan-pelayanan yang biasa offline menjadi online, tentu dalam pelaksanaannya harus didukung sumber daya manusia yang handal,dan sumber daya pendukung lainnya, seperti sarana dan prasarana.

Rijal menyebut pada 2024 di wilayah Kecamatan Bojongsari akan dibangun 4 kantor kelurahan.“Insya Allah 2024  Pak Wali Kota mengalokasikan  (anggaran) 4 kantor kelurahan,” katanya.

Rijal berharap dukungan semua pihak. “Semoga ini menjadi salah satu proyek kebanggaan yang ada di Kecamatan Bojongsari. Setiap kelurahan memiliki gedung yang layak, representatif sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik,” pungkasnya.  (Sudibyo)

Baca juga

Tinggalkan Komentar