Swara Pendidikan (Jakarta) — Dalam momentum Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang diperingati setiap tanggal 4 September, Bank Rakyat Indonesia (BRI) BO Jakarta Menara BRILiaN menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan layanan prima dan kepuasan nasabah.
Pemimpin Cabang BRI BO Jakarta Menara BRILiaN, Marco Arief Pramudita, turun langsung menyapa para nasabah setia di kantor layanan sebagai bentuk penghargaan atas loyalitas mereka.
“Kami melayani secara ekstra dengan turun langsung menyapa dan melayani nasabah di kantor pelayanan kami. Ini menjadi wujud nyata semangat Customer Focus dalam budaya kerja BRILiaN Way,” ujar Marco.
Kegiatan ini juga diisi dengan pemberian bingkisan simbolis kepada nasabah, sebagai bentuk apresiasi dan upaya memperkuat hubungan antara pihak BRI dan nasabah. Menurut Marco, momen ini bukan sekadar seremonial, tetapi juga bagian dari upaya membangun kedekatan emosional serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap layanan BRI.
“Selain menjaga kepuasan nasabah, kami ingin menumbuhkan kesadaran bahwa BRI senantiasa hadir memberikan pelayanan terbaik setiap hari,” jelasnya.
Peringatan HPN tahun 2025 mengusung tema “Think Customer”, yang mencerminkan semangat BRI untuk terus menempatkan nasabah sebagai pusat dari setiap strategi bisnis dan inovasi layanan.
Marco menambahkan, melalui momen HPN ini BRI berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam memperkuat loyalitas serta pengalaman nasabah di seluruh jaringan kantor BRI.
“Semoga hubungan baik antara BRI dan nasabah terus terjalin, dan kami akan terus berupaya memberikan layanan terbaik dengan semangat kerja BRILiaN,” pungkasnya.**
(MN/gus)