Beranda » KABAR SEKOLAH » Berbagi Kebaikan, K3S Sukmajaya Bagikan Takjil Gratis Sebanyak 300 Box Kepada Warga

Berbagi Kebaikan, K3S Sukmajaya Bagikan Takjil Gratis Sebanyak 300 Box Kepada Warga

by Redaksi
0 comment 568 Pembaca

SWARA PENDIDIKAN (Sukmajaya, Depok)  – Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD Kecamatan Sukmajaya bersama Pengawas SD, PGRI, Kwarran, FKPS (Forum Komunikasi Penjaga Sekolah), serta KKG (Kelompok Kerja Guru) PAI Kecamatan  Sukmajaya menggelar aksi berbagi kebaikan di Bulan Ramadhan 1443 H dengan membagikan takjil gratis sebanyak 300 box kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Raya Jakarta – Bogor KM 34 dari arah Bogor menuju jakarta, tepatnya didepan SDN RRI Cisalak. Jumat, (15/04/22).

Pembagian takjil ini dipimpin langsung Ketua K3S SD Kec. Sukmajaya, Arif Suryadi didampingi Ka Kwarran, Maman Sutarman, Ketua PGRI, Supardi, Ketua FKPS, Dudung,  serta Ketua KKG PAI Sukmajaya, Syahrudin.

“Walau tidak banyak yang kami berikan, semoga ini membantu saudara-saudara kita yang belum sempat menyiapkan buka puasa,” ujar Ketua K3S Sukmajaya, Arif Suryadi.

Dengan berbagi kebaikan di bulan Ramadhan ini, lanjut Arif, masyarakat umum diharapkan dapat saling bersinergi, meningkatkan kesadaran sosial, terlebih dimasa pandemi yang mengharuskan sesama untuk saling membantu dan saling berbagi.

Sementara itu Koordinator pelaksana yang juga Ketua FKPS, Dudung  mengucap syukur, kegiatan ini berjalan sukses dan lancar.

“Semua  kita berikan takjil dan nasi boks secara gratis. mulai dari anak-anak sampai dewasa, mudah-mudahan berkah buat yang puasa. Aamiin,”ucapnya.

Dudung juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan infaq dan shodaqohnya sehingga kegiatan ini berjalan lancar.

“Terimakasih buat semuanya, semoga kebaikan bapak-ibu, menjadi ladang amal sholeh, dan semakin dilipat gandakan rezekinya, aamiin,” ujar Dudung. (agus)

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait