ADVERTISEMENT
  • BERITA UTAMA
    • NASIONAL
    • Klik Pendidikan
    • Info Pendidikan
    • Info Guru
  • KABAR SEKOLAH
    • SMA
    • SMK
    • MA
    • SMP
    • MTS
    • SD
    • MI/DINIYAH
    • PAUD/TK
  • PROFIL SEKOLAH
    • SMK
    • SMA
    • MA
    • SMP
    • MTS
    • SD
    • TK/PAUD
    • MI/DINIYAH
  • MENULIS
    • Artikel Guru
    • Artikel Dosen/Mahasiswa
    • Opini
  • TIPS N TRIK
  • RUANG SASTRA
    • Cerpen
    • Puisi
  • ULASAN BUKU
    • BAHAN AJAR
    • BUKU UMUM
  • INSPIRASI PENDIDIKAN
  • JEJAK PRESTASI
Swara Pendidikan
  • Login
Sunday, November 2, 2025
No Result
View All Result
No Result
View All Result
Swara Pendidikan
No Result
View All Result
ADVERTISEMENT

BRI BO Jakarta Pondok Indah Berbagi Bingkisan di Hari Pelanggan Nasional 2025

by SWARA PENDIDIKAN
11 September 2025
in Jakarta
0
BRI BO Jakarta Pondok Indah Berbagi Bingkisan di Hari Pelanggan Nasional 2025
          

 

Swara Pendidikan (Jakarta) – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang diperingati setiap 4 September, BRI Branch Office (BO) Jakarta Pondok Indah menggelar kegiatan spesial sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah. Tahun ini, HPN mengusung tema “ThinkCustomer” yang menekankan pentingnya menempatkan pelanggan sebagai pusat dari setiap strategi bisnis, terutama bagi perusahaan-perusahaan BUMN.

Pada momentum HPN 2025 ini, BRI BO Jakarta Pondok Indah membagikan bingkisan kepada para nasabah yang datang ke kantor layanan. Selain itu, pihak bank juga menyediakan camilan untuk dinikmati para nasabah selama berada di ruang layanan. Suasana hangat dan penuh perhatian ini dihadirkan sebagai wujud kepedulian BRI terhadap kenyamanan dan kepuasan pelanggan.

Pimpinan BRI BO Jakarta Pondok Indah, Michael Sebastian, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam meningkatkan kualitas pelayanan sekaligus memperkuat hubungan antara pihak bank dan para nasabah. “Di hari yang spesial yaitu HPN ini, kami melayani secara ekstra dengan berbagi bingkisan kepada para nasabah serta menyediakan camilan di kantor pelayanan kami,” ujarnya.

BACA JUGA

Lewat BRImo SIP Padel League 2025, BRI Bangun Kedekatan dengan Komunitas Muda

BRI BO Jakarta Menara BRILiaN Fokus Tingkatkan Layanan dan Kepuasan Nasabah di HPN 2025

BRI KC Pancoran Dorong Pemanfaatan Mesin EDC di Kalangan Merchant

PWI Pusat Angkat Suara Soal Pencabutan Kartu Pers CNN di Istana

Michael menambahkan bahwa apresiasi ini tidak hanya bersifat simbolis, tetapi juga diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran bersama akan pentingnya menjaga kepuasan nasabah dalam setiap aspek pelayanan. HPN menjadi momen refleksi dan evaluasi bagi perusahaan agar selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

“Semoga hubungan baik ini bisa terus terjalin sehingga kepuasan nasabah terpenuhi dengan kinerja terbaik kami,” tutupnya. (MN)

Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi.
Jumlah Pembaca: 6

BeritaTerkait

Lewat BRImo SIP Padel League 2025, BRI Bangun Kedekatan dengan Komunitas Muda
Jakarta

Lewat BRImo SIP Padel League 2025, BRI Bangun Kedekatan dengan Komunitas Muda

by SWARA PENDIDIKAN
31 October 2025
0
0

Swara Pendidikan (Jakarta) – BRI Kantor Cabang (KC) Pancoran turut...

Read more
BRI BO Jakarta Menara BRILiaN Fokus Tingkatkan Layanan dan Kepuasan Nasabah di HPN 2025

BRI BO Jakarta Menara BRILiaN Fokus Tingkatkan Layanan dan Kepuasan Nasabah di HPN 2025

22 October 2025
0
BRI KC Pancoran Dorong Pemanfaatan Mesin EDC di Kalangan Merchant

BRI KC Pancoran Dorong Pemanfaatan Mesin EDC di Kalangan Merchant

22 October 2025
0

PWI Pusat Angkat Suara Soal Pencabutan Kartu Pers CNN di Istana

28 September 2025
0

Pernyataan Sikap: Dewan Pers Minta Semua Pihak Hormati Kebebasan Pers

28 September 2025
0

Konsolidasi Dimulai, PWI Pusat Tempati Lagi Lantai 4 Gedung Dewan Pers

25 September 2025
0
Next Post
Empat Tipe Guru Favorit Menurut Siswa. Siapa Saja Mereka?

Empat Tipe Guru Favorit Menurut Siswa. Siapa Saja Mereka?

ADVERTISEMENT
Swara Pendidikan

2025 © swarapendidikan.co.id

TENTANG KAMI

  • Disclaimer
  • KODE ETIK JURNALIS SWARA PENDIDIKAN
  • KODE ETIK JURNALISTIK
  • KONTAK IKLAN
  • LOKER
  • Pedoman Media Siber
  • Redaksi
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Swara Pembaca
  • swarapendidikan.co.id
  • Tentang Kami

Follow Us

No Result
View All Result
  • Disclaimer
  • KODE ETIK JURNALIS SWARA PENDIDIKAN
  • KODE ETIK JURNALISTIK
    • KODE ETIK JURNALISTIK
  • KONTAK IKLAN
  • LOKER
  • Pedoman Media Siber
  • Redaksi
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Swara Pembaca
  • swarapendidikan.co.id
  • Tentang Kami

2025 © swarapendidikan.co.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In