Beranda » RUANG SISWA » 43 Pelajar SMP Kota Depok Siap Ukir Prestasi DI Ajang O2SN 2016 Cirebon

43 Pelajar SMP Kota Depok Siap Ukir Prestasi DI Ajang O2SN 2016 Cirebon

by harlis
0 comment 228 Pembaca
Pelepasan Pelajar SMP O2SN KETINGKAT Propinsi Jawa Barat

Pelepasan Pelajar SMP O2SN KETINGKAT Propinsi Jawa Barat

Swara Pendidikan.co.id  (Balaikota, Depok)  –  Sebanyak  43 atlit pelajar tingkat Sekolah menengah pertama (SMP) se Kota Depok siap mengukir prestasi dalam kejuaraan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat propinsi Jawa Barat.

“Kami siap meraih dan mengukir prestasi dalam O2SN tingkat SMP se Jawa Barat yang akan dilaksanakan mulai 29 Mei hingga 1 Juni 2016 di Kota Cirebon,” kata Kepala Seksi Sekolah Dasar (Kasi SD) Bidang Pendidikan Dasar ( Pendas) Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Sada S, Minggu (29/5/2016).

Seluruh atlit pelajar SMP yang mengikuti kejuaraan O2SN hasil dari seleksi beberapa waktu lalu dari seluruh SMP yang ada dikota Depok. Mereka akan mengikuti pertandingan Bola Volly, renang, karate, pencak silat, tenis meja, bulu tangkis, catur dan atletik putra dan putri.

Pelepasan Pelajar SMP O2SN Ketingkat Propinsi Jawa Barat bersama Salim Bangun

Pelepasan Pelajar SMP O2SN Ketingkat Propinsi Jawa Barat bersama Salim Bangun

Ketua Kontingen O2SN Kota Depok, Salim Bangun, mengatakan pihaknya memang bertekat untuk meraih prestasi lebih dibandingkan O2SN tahun 2015. Paling tidak dapat meriah juara ke tiga tingkat propinsi Jawa Barat.

“Target memang tak dibebankan ke seluruh atlet yang akan bertanding di O2SN tahun 2016 ini tapi mereka diberikan motivasi untuk menunjukan semangat juang yang tinggi agar prestasi dapat tercapai,” ujarnya. (Harlis)

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait