Beranda » Fokus » 2 Siswa SMA N 2 Terbuka Ukir Prestasi Lewat Kejurnas Tinju

2 Siswa SMA N 2 Terbuka Ukir Prestasi Lewat Kejurnas Tinju

by harlis
1 comment 298 Pembaca

Dua petinju asal SMA N 2 Terbuka Kota Bekasi, Gabriel Mende, dan Michael Awuy berhasil meraih prestasi gemilang dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Junior/Youth 2018 di GOR Laga Satria Pekansari Cibinong – Bogor

Swara Pendidikan.co.id (BEKASI) – Dua  petinju asal SMA N 2 Terbuka Kota Bekasi, Gabriel Mende, dan Michael Awuy berhasil meraih prestasi gemilang dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Junior/Youth 2018 di GOR Laga Satria Pekansari Cibinong – Bogor, beberapa waktu lalu.

Gabriel Mende yang turun dikelas 49 Kg berhasil meraih predikat petinju berbakat, sementara Michael Awuy yang turun dikelas 60 Kg berhasil meraih juara harapan.

Wakesek Kurikulum SMAN 2 Bekasi, Rini S didampingin Kepala KCD wilayah 3, Ir Herry Pansila mengungkapkan kegembiraannya atas prestasi yang diraih kedua siswanya. “Apa yang telah diraih keduanya, ini menunjukan bahwa sekolah terbuka tidak kalah prestasinya dengan sekolah regular. Semoga apa yang dicapai mereka berdua bisa memotivasi teman-teman lainnya untuk bisa meraih prestasi yang sama sesuai bakat dan minat masing-masing,” pungkasnya. (harlis)

2 petinju SMAN 2 Bekasi Bersama Kepala KCD wilayah 3

Tinggalkan Pesan

1 comment

zvodret iluret 24/12/2018 - 8:04 pm

I am glad to be one of many visitors on this great website (:, thanks for posting.

Reply

Artikel Terkait