109 Siswa SDN Serua 01 Lulus 100 Persen

by Redaksi
0 Komentar 21 Pembaca

Suasana pengalungan medali yang dilakukan Kepala UPTD SDN Serua 01, Ropi didampingi Ketua K3S kecamatan Bojongsari,Jayadi Akhir dan para guru.

Swara Pendidikan (Bojongsari, Depok)- Sebanyak 109 siswa SDM Serua 01 Bojongsari melaksanakan wisuda di halaman sekolah pada Rabu, 19 Juni 2024. Para siswa lulusan mendapat pengalungan medali, termasuk piala bagi  lulusan yang berprestasi.

Menurut Kepala UPTD SDN Serua 01, Ropi, kegiatan wisuda  menghadirkan Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S), orang tua siswa, komite sekolah dan para guru.

“Selain acara Wisuda, besok akan dilanjutkan dengan menggelar Pensi (pentas seni) untuk siswa kelas 1 sampai 5,” kata Ropi.

Dia berpesan kepada para siswa harus melanjutkan sekolah, baik  ke SMP, MTs ataupun Podok pesantren.

Ketua K3S kecamatan Bojongsari, Jayadi Akhir dalam sambutannya mengucapkan  selamat kepada siswa  SDN Serua 01 yang  lulus 100 persen.

“Selamat kepada siswa SD Serua 01 yang lulus 100 persen,” katanya, Dirinya ke Serua 01 bernostalgia, karena pada 9 tahun lalu menjadi kepala SDN Serua 02.

Para siswa SDN Serua 01 hari ini dilepas dan dikembalikan ke orang tua setelah dibimbing para guru selama 6 tahun. “Lulusan Sekolah Dasar merupakan langkah pertama karena siswa akan melanjutkan ke jenjang pendidikan SMPN, SMP Swasta dan Pondok Pesantran ,” tuturnya. (Dib)

Baca juga

Tinggalkan Komentar