Home / Swara Daerah / Depok / “Tanah Air Mata” Hantarkan Nurmanda Fitriani, Siswi SMPN 5 Depok Juara Puisi Terbaik 2 LaBaSa 2 se Jabodetabek

“Tanah Air Mata” Hantarkan Nurmanda Fitriani, Siswi SMPN 5 Depok Juara Puisi Terbaik 2 LaBaSa 2 se Jabodetabek

Nurmanda Fitriani, Siswi SMPN 5 Depok

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Nurmanda Fitriani, siswi SMP Negeri 5 Depok yang membacakan puisi “Tanah air mata” karya Sutardji Calzoum Bachri berhasil meraih juara terbaik 2 pada Lomba Bulan Bahasa dan Sastra (LaBaSa) ke 2 tahun 2020 se-Jabodetabek jenjang SMP/MTs yang digelar secara daring di SMA Negeri  4 Cibinong.

LaBaSa 2 yang diikuti perwakilan pelajar SMP/MTs dari berbagai wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) ini dilaksanakan dari tanggal 13 Oktober -14 November .

“Alhamdulillah, anak kami, adinda Nurmanda Fitriani berhasil meraih juara terbaik 2 Lomba Bulan Bahasa dan Sastra ke 2 se-Jabodetabek dalam rangka memperingati Bulan Bahasa dan Hari Sumpah Pemuda ke 92 tahun yang dilaksanakan di SMA Negeri 4 Cibinong,” ungkap Kepala SMPN 5 Depok, Ety Kuswandarini kepada SP. Sabtu (14/11/2020).

“Ini semua berkat latihan keras, bimbingan guru, doa dan dukungan kita semua,” ungkapnya.

“Selamat yah Nak Nurmanda Fitriani atas prestasinya. Belajar dan berusaha lebih keras lagi agar dapat menggapai mimpi besar selanjutnya,” ujar kepala sekolah berprestasi ini.

Sementara itu, panitia LaBaSa 2 melalui akun Instagram mpk.osissmafour_ mengucapkan selamat kepada para pemenang.

“Terus berkarya walaupun sedang berada dalam masa pandemi dan yang belum menjadi juara jangan berkecil hati, kalian sudah luar biasa. Semangat berkarya, semangat melestarikan budaya Indonesia dengan cara bersastra melalui Bahasa.” (agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

x

Check Also

Gubernur Jabar Luncurkan Program BATARU

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Kabar gembira bagi tenaga pendidik dan kependidikan se Jawa Barat, pasalnya ...