Home / Swara Daerah / Depok / DPD KNPI Kota Depok, Bagikan Takjil dan Masker ke Warga

DPD KNPI Kota Depok, Bagikan Takjil dan Masker ke Warga

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok bagikan ratusan takjil dan sejumlah masker

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok bagikan ratusan takjil dan sejumlah masker

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok bagikan ratusan takjil dan sejumlah masker kepada pengendara roda 2 dan 4 yang melintas di sepanjang perempatan Gandul. tepat di depan Kantor kelurahan Gandul, Cinere. Jumat (8/5/2020).

Aksi sosial ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD KNPI Kota Depok, Bobby Harahap dibantu sejumlah pengurus DPD KNPI.

“Aksi ini merupakan bentuk kepedulian KNPI Kota Depok guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sekaligus kepedulian KNPI disaat bulan Suci Ramadhan ini,” ungkap Ketua DPD KNPI Kota Depok, Bobby Harahap.

“Alhamdulillah, hari ini 500 takjil untuk berbuka puasa, dan masker kita bagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di perapatan Gandul. Sebelumnya kami juga dibantu teman-teman pengurus DPD KNPI juga melakukan penyemprotan Disinfektan secara gratis diwilayah kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere,” paparnya.

Ketua DPD KNPI Kota Depok, Bobby Harahap memimpin langsung aksi peduli Covid-19

Ketua DPD KNPI Kota Depok, Bobby Harahap memimpin langsung aksi peduli Covid-19

Bobby juga mengingatkan kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk mentaati protokoler PSBB (pembatasan sosial berskala besar) untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Bobby berharap masyarakat khususnya warga Kota Depok mengikuti instruksi pemerintah pusat, provinsi maupun pemerintah daerah (Pemda) kota Depok terkait Covid-19.

“Jaga jarak, dan gunakan masker saat keluar rumah. Atau bagi yang tidak berkepentingan sebaiknya dirumah saja. Hal ini untuk mencegah penyebaran virus Corona,” imbaunya. (gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.