Yayat Hendayana Pensiun, Disdik Depok Tunjuk Ento Onasih Jabat Plt Kepala SDN Mekarjaya 12

by Redaksi
0 Komentar 37 Pembaca

Yayat Hendayana menandatangani berita acara Sertijab disaksikan Kadisdik Depok, Siti Chaerijah Aurijah dan Plt Kepala SDN Mekarjaya 12, Ento Onasih pada Kamis, 6 Juni 2024.

Swara Pendidikan (Sukmajaya, Depok)- Serah terima jabatan (sertijab) Kepala SDN Mekarjaya 12 dilaksanakan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Siti Chaerijah Aurijah S.Pd, MM dari Yayat Hendayana M.Pd kepala Plt Kepala SDN Mekarjaya 12, Ento Onasih di kantor Disdik Kota Depok pada Kamis, 6 Juni 2024.

Sertijab dilaksanakan karena Yayat Hendayana memasuki masa purnabakti (pensiun). Yayat mengaku sudah 36 tahun mengabdi sebagai pengajar dan pendidik, serta kepala sekolah (Kepsek) SDN Mekarjaya 12, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

“Terima kasih dan mohon maaf selama masih aktif menjadi Aparat Sipil Negara (ASN) hingga bertugas sebagai kepala sekolah banyak kesalahan dan juga kekurangan,” kata Yayat penuh haru.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Siti Chaerijah Aurijah S.Pd, MM mengatakan, rotasi, mutasi dan promosi jabatan di lingkungan pemerintahan adalah hal yang biasa dan wajar dalam rangka penyegaran.

“Kami berharap agar para aparat sipil negara khususnya di jajaran Dinas pendidikan lebih bersemangat menunjukan kualitas kinerja di lingkungan kerja masing-masing,” harapnya.

Siti mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada kepala sekolah memasuki purnabakti atau pensiun atas pengabdian dan dedikasinya selama menjadi guru dan kepala sekolah.

“Selamat dan sukses kepada kepala sekolah yang sudah memasuki purnabakti atau pensiun, semoga pengabdian tetap berlangsung di masyarakat,”  imbuhnya.

Selain itu, Siti berpesan kepada Plt Kepala sekolah agar tetap bersemangat mendapat tugas tambahan sebagai pelaksana tugas kepala sekolah yang saat ini belum ada kepala sekolah definitive.

“Selamat menjalankan tugas baru dan jalankan amanah sebaik mungkin,” pesan Siti.  (Jaya)

Baca juga

Tinggalkan Komentar