XL PRIORITAS Hadirkan Layanan “PRIO Club”

by Redaksi
0 Komentar 106 Pembaca

Swara Pendidikan (Jakarta) –  PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus konsisten menghadirkan beragam layanan dan juga inovasi demi meningkatkan kepuasan dan pengalaman pelanggan.  Untuk semua pelanggan setia XL PRIORITAS, XL Axiata menghadirkan layanan terbaru yaitu PRIO Club sebagai bentuk apresiasi dan kepercayaan pelanggan kepada XL PRIORITAS. Layanan terbaru ini mulai bisa dinikmati oleh semua pelanggan XL PRIORITAS pada 12 Desember 2023.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan, kepuasan pelanggan merupakan salah satu indikator utama untuk mengetahui seberapa tinggi kemampuan kami dalam menyediakan layanan yang sesuai dengan ekspektasi pelanggan.

“PRIO Club merupakan salah satu inovasi layanan terbaru untuk menawarkan berbagai kemudahan yang sesuai dengan ekspektasi pelanggan XL PRIORITAS yang rata-rata berasal dari kalangan produktif,” kata Alfons Eric Bosch Sansa

Alfons menambahkan, hingga kuartal kedua 2023, competitive Net Promoter Score (NPS) XL Axiata meningkat hingga 36%, yang lebih tinggi dibanding pasar. XL Axiata akan terus berfokus untuk terus menaikkan NPS, dengan harapan dapat mendorong tumbuhnya pelanggan PRIORITAS.

Setiap pelanggan XL PRIORITAS akan secara otomatis tergabung di PRIO Club dan langsung bisa menikmati berbagai benefit yang diberikan dari hari pertama kartu diaktifkan, tanpa harus mengumpulkan atau menukarkan poin terlebih dahulu. Dapatkan benefit yang paling maksimal sesuai dengan plan yang dipilih mulai dari Silver, Gold, Platinum, Diamond, dan Ultima. Semakin tinggi plan yang pelanggan pilih, semakin maksimal juga benefit yang akan diterima.

Bagi pelanggan yang mengaktifkan plan Platinum, Diamond, dan Ultima, nikmati Layanan LiveChat yang responsif dan solutif secara langsung dengan Customer Service XL PRIORITAS. Anda bisa menyampaikan kendala, kritik, maupun saran melalui fitur LiveChat dengan jalur pelanggan yang diutamakan.

Perlindungan Perangkat Baru (Device PRIOtection) juga diberikan kepada pelanggan yang mengaktifkan plan Gold ke atas, yang dapat memberikan perlindungan maksimal untuk perangkat Anda yang berharga. Pengajuan perbaikan device bisa dilakukan di pusat layanan resmi yang bekerjasama dengan PT Bolttech Device Protection Indonesia. Layanan ini berlaku untuk kerusakan fisik yang tidak disengaja, dan dapat digunakan oleh semua pelanggan yang membeli device baru di XL Center atau Toko Erafone terpilih di seluruh Indonesia.**

Baca juga

Tinggalkan Komentar