Workshop Kurikulum dan Raker di SDN Sawangan 02 Bahas Program Sekolah

by Redaksi
0 Komentar 36 Pembaca

SDN Sawangan 02 melaksanakan kegiatan workshop dan rapat kerja (raker) berkaitan dengan penyusunan, riview dan finalisasi kurikulum satuan pendidikan tahun ajaran 2024-2025

Swara Pendidikan(Sawangan, Depok)- SDN Sawangan 02 melaksanakan kegiatan workshop dan rapat kerja (raker) berkaitan dengan penyusunan, riview dan finalisasi kurikulum satuan pendidikan tahun ajaran 2024-2025.  Kepala SDN Sawangan 02, Andi Wijaya mengatakan tujuan kegiatan workshop agar sekolah memiliki kurikulum sesuai keinginan masyarakat.

“Kegiatan ini akan berlangsung 2 hari, dari Kamis-Jumat (11-12 Juli 2024) dengan melibatkan para  guru, tenaga kependidikan dan  komite sekolah serta perwakilan wali murid,” kata Andi.

Hasil dari  kegiatan ini, sambungnya, agar program sekolah dapat disepakati secara bersama baik guru, komite seolah, dan orang tua siswa.

Selain itu,  kegiatan ini juga mencantumkan kalender pendidikan sekolah dan membahas lainnya seperti kegiatan ekstrakurikuler yang dilaksanakan di sekolah.

“Jadi dengan  workshop dan rapat kerja berkaitan penyusunan, riview dan finalisasi kurikulum satuan pendidikan tahun ajaran 2024-2025  dijadikan  sebagai patokan sehingga nantinya para guru di sini tidak merasa bingung,” terangnya.

Andi berharap dengan kegiatan ini tidak hanya dicatat tapi juga dingat karena setiap kalender pendidikan termasuk jadwal kegiatan tercatat dan siap diimplementasikan.

Untuk diketahui, Narasumber dalam kegiatan tersebut, selain dari guru setempat yang memaparkan kegiatan pendidikan di sekolah, juga Suparno yang merupakan pengawas SD Kecamatan Sawangan. (Dib)

Baca juga

Tinggalkan Komentar