Wisuda Angkatan XXXVII, Ini Pesan dan Harapan Kepala MTs Al Husna

by Redaksi
0 Komentar 363 Pembaca

Kepala MTs Al Husna, Drs. Edi Suhaedi

 

Swara Pendidikan (Cimanggis, Depok) – Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Husna, Depok menggelar acara Haflatul Wada’ atau wisuda dan pelepasan 201 santriwan-sanstriwati kelas IX angkatan 37 tahun 2023 di gedung serba guna, Graha Insan Cita, Depok. Senin, 29 Mei 2023.

Kepada wisudawan wisudawati, Kepala MTs Al Husna, Drs. Edi Suhaedi menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada ratusan santri angkatan 37 yang tamat tahun ini.

Edi Suhaedi juga menyampaikan pesan mendalam kepada para santri angkatan 37.

Dikatakan Edi Suhaedi, MTs Al-Husna telah melahirkan ribuan alumni dan angkatan ke-37 merupakan angkatan yang spesial karena selama 3 tahun mengalami tiga tahap proses pembelajaran.

 

Wisudawan angkatan 37

 

Pertama secara online (karena dampak dari pandemi), Kedua secara blended learning (online dan offline) dan akhirnya setelah pandemi berakhir mereka mulai belajar secara offline di sekolah.

Mengalami tiga tahapan ini tidak membuat semangat belajar dan kegigihan meraih prestasi surut. Justru banyak prestasi yang telah diraih oleh angkatan ini, baik secara akademik maupun dari bidang seni, olahraga dan Pramuka.

“Saya harap prestasi-prestasi ini terus dipertahankan dan dikembangkan kemudian di jenjang SMU maupun MA. Pesan saya jagalah akhlak, nama baik orangtua dan jaga iman dimanapun berada agar hidup menjadi terarah dan sukses meraih cita-cita. Aamiin,” ujar Edi Suhaedi.

“Sekali lagi kami sampaikan, selamat kepada anak-anakku semua atas kelulusan yang dicapai dan semoga kedepan menjadi anak yang sukses. Aamiin,” tutupnya. (gus)

Wisudawati MTs Al Husna angkatan 37

Baca juga

Tinggalkan Komentar