Warga Pocin Miliki Gedung Kelurahan Representatif, H. Munir: Terima Kasih Pemkot Depok

by Redaksi
0 Komentar 46 Pembaca

Ketua LPM Kelurahan Pondok Cina (Pocin) HM Munir

Swara Pendidikan (Pocin, Depok) – Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Pondok Cina (Pocin) HM Munir menyambut baik adanya gedung baru Kelurahan Pocin yang representatif.

 

Menurutnya, bangunan baru ini merupakan impian sebagian besar warga Pocin karena memiliki fasilitas yang lebih lengkap.

 

“Atas nama LPM Pocin, kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga dan suatu kehormatan yang luar biasa atas perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) dalam hal ini Pak Wali Kota beserta seluruh jajarannya, yang sudah memberikan pelayanan terbaik. Terhadap selesainya bangunan baru, Kantor Kelurahan Pocin,” kata Bang Munir, sapaannya, dilansir dari berita.depok.go.id, Selasa (23/01/24)

 

Dikatakannya, pembangunan yang dimulai sejak 8 Juni 2023 dan menelan pagu anggaran kurang lebih Rp5,6 miliar ini, dilengkapi beberapa fasilitas. Seperti, aula serbaguna, ruang Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), ruang LPM, ruang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), ruang laktasi, toilet dan lain sebagainya.

 

“Mudah-mudahan segala pelayanan dan kontribusi yang sudah diberikan oleh pemerintah untuk masyarakat pocin, InsyaAllah menjadi lebih baik dan bermanfaat,” katanya.

 

Bang Munir juga menyebut, yang tidak kalah penting adalah menjadi lebih baik dalam hal pelayanan untuk masyarakat. Kemudian, bisa membawa energi baru bagi kebersamaan di wilayah Pocin.

 

“Semoga ini bisa dijadikan satu acuan agar lebih semangat lagi melayani masyarakat Pocin,” ujarnya.

 

“Ke depan, baik birokrat maupun LPM bisa bermitra dengan baik, kemudian peran dan fungsi birokrat selaku pelayan juga dapat bekerja maksimal, dengan sudah diberikan fasilitas penunjang ini,” ucapnya.

 

“Sekali lagi, atas nama masyarakat Pocin, RT-RW, karang taruna, PKK, kader, dan seluruh lapisan komunitas masyarakat Kelurahan Pocin, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Pak Wali Kota Depok beserta seluruh jajaran dinas teknis terkaitnya, atas terbangunannya Kantor Kelurahan Pocin,” tutupnya. (**)

Tinggalkan Komentar