Walikota Kukuhkan Anggota Paskibraka Kota Depok

by Redaksi
0 Komentar 315 Pembaca

Wali Kota Depok, Mohammad Idris

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Walikota Depok, Mohammad Idris mengukuhkan 42 anggota Paskibraka Kota Depok tahun 2019 di ruang Teratai lantai 1, Balaikota, Kamis (15/08/19).

Pada kesempatan itu, Mohammad Idris memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota Paskibraka yang akan dikukuhkan.

menyampaikan  Wali Kota Depok, Mohammad Idris atas nama pribadi maupun pemerintahan, memberikan apresiasi atas terpilihnya Paskibraka Kota Depok tahun 2019 pada saat memperingati HUT RI ke 74 tahun 2019.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Depok, saya menyampaikan kebanggaan yang tinggi kepada anak-anak Depok yang terpilih menjadi anggota Paskibraka. Mereka merupakan pemuda yang mempunyai nasionalisme tinggi,” ujar M. Idris.

Idris menambahkan momentum peringatan HUT RI ke 74 pada tanggal 17 Agustus, merupakan momentum bersejarah bagi kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara. Tidak terkecuali bagi putra putri Kota Depok yang terpilih dan menjadi kehormatan sebagai anggota Paskibraka tahun 2019.

“Mereka akan menjadi tunas-tunas harapan bangsa yang siap menghadapi derasnya tantangan globalisasi. Paskibraka tersebut adalah generasi muda yang memiliki karakter kuat, kepribadian tangguh, dan siap melakukan bela negara,” ucap Idris bersemangat.

Acara pengukuhan juga dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK (TP.PKK) Kota Depok Elly Farida, Unsur Forkopimda dan Pejabat Sipil Militer, Sekretatis Daerah, Assisten dan Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Camat, serta orang Tua anggota Paskibraka. (gus)

Walikota Kukuhkan Anggota Paskibraka Kota Depok

Baca juga

Tinggalkan Komentar