Walikota Depok Resmikan Alun-Alun Kota

by Redaksi
0 Komentar 331 Pembaca
Walikota Depok Resmikan Alun-Alun Kota

Walikota Depok Resmikan Alun-Alun Kota

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) –Wali Kota Depok, Kiai Mohammad Idris meresmikan Alun-alun Kota Depok di Jalan Raya Boulevard, Grand Depok City (GDC), Cilodong, Minggu (12/01/2020).

“Alun-alun memiliki beberapa fungsi sosial, tidak hanya rekreasi, tapi juga edukasinya. Oleh karena itu kami juga membuatkan penyewaan working space untuk anak muda yang mau berdiskusi serta berbincang-bincang sambil menikmati secangkir kopi atau teh” papar Walikota, Mohammad Idris.

Dia menambahkan, Alun-Alun ini juga memiliki fungsi ekonomi, ada gerai UMKM nya. Untuk keperluan sosial, ada Padepokan serta fungsi ekologi agar dapat berinteraksi antar masyarakat.

“Kami siapkan juga ruang untuk lansia, termasuk ruang khusus anak-anak dan untuk adik-adik kita yang masih remaja, serta beberapa ruang yang bisa dimanfaatkan untuk mereka bisa berinteraksi,” rincinya.

Pada kesempatan itu, Walikota juga mengajak warga Depok untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT dan mengajak masyarakat yang hadir diperesmian Alun-Alun untuk berempati kepada warga yang mengalami musibah longsor dan banjir yang belum lama ini terjadi.

“Terima kasih, dan semoga kesabaran akan selalu menemani kita dalam kehidupan khususnya di Kota Depok untuk terus meniti kebaikan dan menata kebaikan kebaikan dalam kehidupan,” ucapnya.

Turut hadir pada peresmian Pradi Supriatna Wakil Wali Kota Depok, Bunda Elly Farida, beserta seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). (gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar