Walikota Depok Minta PKK Kawal Musrenbang

by Redaksi
0 Komentar 274 Pembaca

Wali Kota Depok Mohammad Idris menghadiri pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan di Aula Teratai Balaikota.

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – PKK harus dilibatkan dalam kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Kota Depok. PKK juga harus menyampaikan aspirasinya dan mengawal musrenbang dari tingkat kelurahan hingga kota. Demikian dikatakan Wali Kota Depok Mohammad Idris saat menghadiri pelantikan dan serah terima jabatan TP PKK Kecamatan dan Kelurahan di Aula Teratai Balaikota. Selasa (08/01/19).

Walikota Depok juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK sebelumnya atas jasa, bakti, dan kerjasamanya dengan pemerintah Kota Depok. “Selamat kepada Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan yang baru saja dilantik. Selamat menjalankan tugas, fungsi, dan perannya, semoga pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga di kota Depok semakin meningkat,”” ucap M. Idris

M. Idris juga menegaskan bahwa keberadaaan PKK sangat penting dan dibutuhkan masyarakat. PKK berada dibarisan terdepan dan menjadi ujung tombak dalam pembangunan, pelayanan dan pemberdayaan. Artinya, keberhasilan pemerintah, diawali dari keberhasilan kerja PKK.

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan dihadiri Ketua TP PKK Kecamatan Cinere dan Sukmajaya, serta Ketua TP PKK Kelurahan di Wilayah Kecamatan Tapos, Cimanggis, Beji, Pancoran Mas, Cipayung, Cilodong, dan Bojongsari. (gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar