Walikota Depok Jadi Pembina Upacara di SMA Negeri 8

by Redaksi
0 Komentar 1031 Pembaca

Walikota Depok, Mohammad Idris menjadi Pembina upacara bendera Senin (11/3/19) pagi dilapangan upacara SMA Negeri 8 Cilodong, Depok.

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Walikota Depok, Mohammad Idris memberikan wejangan kepada siswa-siswi SMAN 8 Depok saat menjadi Pembina upacara bendera Senin (11/3/19) pagi dilapangan upacara SMA Negeri 8 Cilodong, Depok.

Dalam wejangannya, Walikota Kota Depok mengatakan bahwa diantara salah satu kunci kesuksesan adalah, jujur, cerdas, dan kompetitif karena itu M. Idris meminta para siswa didik tidak ada yang boleh minder atau merasa lebih rendah dari temannya yang lain. sebab Idris meyakini saat Indonesia emas di tahun 2045, diantara siswa-siswi ini ada yang akan menjadi pemimpin di Indonesia.

Idris juga berjanji akan tetap memberikan perhatian kepada siswa-siswi SMA walaupun secara aturan SMA dikelola provinsi. “Walaupun sudah dikelola provinsi tetapi kalian anak-anak bapak, warga Depok. Karena itu saya akan tetap akan memberikan perhatian sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku,” pungkasnya.

Upacara Senin pagi itu juga dihadiri perwakilan dari KCD pendidikan wilayah 2 Jawa Barat, I Made, Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, M. Thamrin,  Danramil Sukmajaya, Infantri Suyono, Camat Cilodong, Mulyadi, Lurah Cilodong, Nyoman Budiyasa, Kepsek SMAN 8, Nurlaeli serta jajaran dewan guru. (gus)

foto bersama

Baca juga

Tinggalkan Komentar