Walikota Depok Ajak Warga Jaga Aset Kota

by Redaksi
0 Komentar 334 Pembaca

WaliKota Depok, Mohammad Idris meresmikan Taman Jalan Jawa dan Balai Rakyat Beji

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK)  –  Selasa (22/1/19), Walikota Depok, Mohammad Idris  meresmikan dua taman di Kecamatan Beji, yaitu Taman Jalan Jawa dan Taman Beji Timur tepatnya di Orchid Residence. Yang merupakan bagian dari pembangunan sejumlah taman untuk memenuhi Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kota Depok.

Dengan adanya taman ini, Walikota Depok mengajak warga dilingkungan Kecamatan Beji untuk menjaga dan merawat keberadaan taman tersebut, mengingat fasilitas itu merupakan aset milik pemerintah.

“Kami berharap taman ini bisa memberikan dampak positif bagi warga sekitar, maupun warga luar yang berkunjung. Semoga warga juga bisa menjaga aset kota yang telah terbangun,” harap Idris.

Disampaikan Idris, Taman Jalan Jawa dibangun di atas lahan seluas 6.153 meter persegi, dengan anggaran Rp 1,4 miliar. Sementara Taman Beji Timur berdiri di atas lahan 1.000 meter persegi dengan alokasi anggaran Rp 575 juta.

“Di areal ini, beberapa fasilitas ada. Seperti, lapangan futsal, sarana bermain anak, dan area joging. Sementara di Taman Beji Timur, fasilitas lapangan bulu tangkis, alat fitnes, children playgroup, serta beberapa lampu penerangan sebagai aksesori pelengkap taman juga ada,” jelas Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok Etty Suryahati.

Selain taman, Walikota Depok juga meresmikan Balai Rakyat Beji.

“Mudah-mudahan ini bisa dimanfaatkan oleh warga, lingkungan, dan sekolah yang ada di sekitar sini,” harapnya. (gus)

Walikota Depok bersama ASN dan warga selfie di depan Taman Jawa

Baca juga

Tinggalkan Komentar