Wali Kota Depok Lantik dan Rotasi ASN, Termasuk Kepsek dan Guru

by Redaksi
0 Komentar 385 Pembaca

Wali Kota Depok Lantik dan Rotasi ASN, Termasuk Kepsek dan Guru

Swara Pendidikan (Balaikota Depok) – Wali  Kota Depok, Mohammad Idris melantik sekaligus memimpin pengambilan sumpah dan janji 193 Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Fungsional, Jabatan Admistrator, Jabatan Fungsional dan Jabatan Kepala UPTD Satuan Pendidik.

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Lantai 10, Gedung Dibaleka II, juga di disiarkan secara live streaming melalui kanal YouTube Pemkot Depok. Kamis (23/11/23).

Selain melantik, Wali Kota juga melakukan rotasi sejumlah kepala sekolah SD dan SMP. Termasuk Kepala Bidang Sarana Prasarana Dinas Pendidikan Kota Depok, Sada Sugiarto yang dipindah tugaskan menjadi Kepala Bidang Kelembagaan, Pengawasan dan Bina Usaha Koperasi pada Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, dan posisinya digantikan oleh Hendy Astriono.

Dikatakan Idris, rotasi mutasi serta promosi jabatan merupakan hasil evaluasi untuk meningkatkan kualitas dan efisiensi. Bahkan, dari proses penyeleksian tidak terlepas dari subyektivitas.

“Ada yang suka dan ada yang tidak suka dalam jabatan baru ini,” sebut Idris.

Idris juga mengingatkan, bahwa dalam menjalankan tugas, diperlukan komitmen dan tanggung jawab.

“Untuk itu, bekerjalah dengan baik agar kita bisa menikmatinya. Dan segera beradaptasi dengan lingkungan kerja,” pungkasnya. (gus)

 

Berikut pengangkatan dan penugasan kepsek SMP

 

Berikut pengangkatan dan penugasan kepsek SD

 

Berikut pemindahan dan penugasan kepsek SMP

 

Berikut pemindahan dan penugasan kepsek SD

 

 

 

 

Baca juga

Tinggalkan Komentar