Wali Kota Depok Berolahraga Bersama di Gedung Balai Rakyat Beji

by Redaksi
0 Komentar 475 Pembaca

Wali Kota Depok Mohammad Idris bermain tenis meja di Gedung Balai Rakyat Beji di Jalan Jawa bersama Ketua KONI Depok Amry Yusra, Seketaris Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kota Depok Eko Herwiyanto, Ketua PTMSI Kota Depok Annur Muhammad, serta Camat Beji Anies Fathoni

swarapendidikan.co.id (DEPOK)  –  Wali Kota Depok Mohammad Idris melakukan kegiatan olahraga bersama Ketua KONI Depok Amry Yusra, Seketaris Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kota Depok Eko Herwiyanto, Ketua PTMSI Kota Depok Annur Muhammad, serta Camat Beji Anies Fathoni, dengan bermain tenis meja bersama-sama di Gedung Balai Rakyat Beji di Jalan Jawa, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok, Selasa (23/6/2020).

Mohammad Idris mengatakan, adanya tahapan realisasi pembukaan PSBB Proporsional kegiatan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) New Normal. Sementara untuk Kota Depok masih kategori zona kuning menurut Provinsi Jawa Barat (Jabar), dalam sepekan, dua pekan ke depan Reproduksi Efektif (Rt) di bawah 1 akan menuju zona biru.

“Perhitungannya adalah dari penambahan positif dan penambahan yang sembuh, seperti contoh akumulasi pasien tertinggi di Kecamatan Cimanggis, namun proses kesembuhan pasien juga tinggi. Pasien positif aktif yang masih dirawat posisi Kecamatan Cimanggis nomor 5, sedang tertinggi Pancoran Mas, kemudian Sukmajaya, Beji, dan Tapos,” jelas Idris.

Olahraga resmi dibuka hari ini, namun yang menjadi substansinya adalah tidak mengundang kerumunan massa dengan memperhatikan rambu-rambu social, harus memakai masker, dan physical distancing.

“Pusat kebugaran, kolam renang, spa, biliar, karaoke belum bisa dibuka karena termasuk wisata dan nantinya pada tanggal 2 Juli 2020 apabila Rt di bawah 1 baru bisa dibuka, kecuali Alun-Alun, Taman Lembah Gurame, dan Taman Mawar. Tamannya masih ditutup untuk umum,” papar Idris. (gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar