WAKIL WALIKOTA DEPOK PIMPIN UPACARA PAGI DI SMAN 13

by harlis
0 Komentar 349 Pembaca
WAKIL WALIKOTA DEPOK PIMPIN UPACARA PAGI DI SMAN 13

WAKIL WALIKOTA DEPOK IDRIS ABDUL SHOMAD BERSAMA KEPSEK DAN DEWAN GURU SERTA SISWA-SISWI SMAN 13 (DOK. SYAHRUL-SP)

SWARA PENDIDIKAN. CO. ID. CIMANGGIS, DEPOK – Wakil Walikota Depok Idris Abdul Shomad memimpin langsung pelaksanaan  upacara bendera pada Senin (31/8/2015) pagi di halaman SMA Negeri 13 yang diikuti Kepsek SMAN 13 Mamat Mahpudin dan jajaran dewan guru serta ratusan siswa-siswi  dengan penuh semangat.

Dalam sambutannya, Idris Abdul Shomad mengatakan, tugas terpenting seorang guru adalah menanamkan nilai-nilai untuk membangun karakter siswa dalam kegiatan belajar mengajar (KBM), sebab tugas pendidik bukan hanya sebatas mengajar, akan tetapi memahami perkembangan rencana pembangunan kotanya, demikian kata Idris.

Ia berpesan, para siswa sebagai asset masa depan bangsa harus bersikap kritis terhadap perubahan sosial agar dapat berperan dalam membangun bangsanya,” pesan Idris.

Tempat yang sama Kepsek SMAN 13 Mamat Mahpudin merasa senang atas kehadiran orang nomor dua di Kota Depok. Mamat juga mengakui ini merupakan yang pertama kalinya  upacara bendera yang setiap Seni pagi diadakan dipimpin Wakil Walikota Depok sebagai sosok kyai yang bisa dijadikan teladan bagi para siswa didiknya. Demikian aku Mahpudin. (syahrul)

Baca juga

Tinggalkan Komentar