Usai UN Kepala SMPN 10, Sawangan Depok Beri Wejangan

by harlis
0 Komentar 959 Pembaca
Kepsek SMPN 10 Depok, Gesit Inderbuana Memberikan wejangan usai UN 2016

Kepsek SMPN 10 Depok, Gesit Inderbuana Memberikan wejangan usai UN 2016

Swara Pendidikan.Co.Id, (Sawangan, Depok) – ratusan pelajar kelas 9 SMPN 10, Sawangan, Depok mendapat pengarahan kepala SMPN 10 Depok Gesit Inderbuana dihalaman sekolah usai mengikuti ujian nasional dihari terakhir. Kamis (12/5/2016)

“Pasca US dan UN ini, hendaknya kalian tidak melakukan aksi corat-coret baju, menge-cat dibagian rambut dan konvoi di jalanan,” ujar Kepala SMP N 10, Gesit Inderbuana, dihadapan ratusan peserta didiknya.

“Masih banyak kegiatan yang lebih bermanfaat yang bisa kalian lakukan usia lulus SMP. Misalnya, mengumpulkan baju dan celana seragam untuk diberikan kepada siswa baru atau yang membutuhkan. Atau mengumpulkan buku pelajaran yang tak terpakai dan diberikan ke orang tak mampu, atau untuk menambah koleksi perpustakaan sekolah kita. Dan yang utama adalah memanjatkan do’a ke Allah SWT atas kelulusan ini juga kepada kedua orang tua,”  tutur Gesit Inderbuana memberi wejangan.

Siswa-siswi SMPN 10 nampak khidmat mendengarkan wejangan kepala SMPN 10 Gesit Inderbuana

Siswa-siswi SMPN 10 nampak khidmat mendengarkan wejangan kepala SMPN 10 Gesit Inderbuana

“kalian harus bisa menujukkan dan menjadi contoh bagi pelajar lain di Kota Depok. Buktikan bahwa kalian adalah generasi penerus bangsa yang akan menjadi pemimpin dimasa depan,” sambung Gesit.

Masih Gesit, jalan kalian masih panjang untuk terus mengejar impian dan cita-cita. Bahkan untuk yang sudah lulus dari perguruan tinggi saja masih banyak yang terus mengejar cita-cita mendapatkan ilmu lebih tinggi seperti mendapatkan gelar S2, S3 hingga Doktor,” pungkas Gesit Inderbuana. (Harlis)

Baca juga

Tinggalkan Komentar