UPTD SDN Pengasinan 01 Gelar Workshop dan Rapat Kerja Sekolah

by Redaksi
0 Komentar 36 Pembaca

UPTD SDN Pengasinan 01 Gelar Workshop dan Rapat Kerja Sekolah, Selasa-rabu (9-10 Juli 2024).

Swara Pendidikan (Sawangan, Depok)- Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) SDN Pengasinan 01, Kecamatan Sawangan, Kota Depok menggelar kegiatan workshop dan rapat kerja sekolah sekaligus membahas review dan finalisasi kurikulum satuan pendidikan selama 2 hari pada Selasa-rabu, 9-10 Juli 2024 di ruang kelas.

Kepala UPTD SDN Pengasinan 01, Abdul Kholik mengatakan kegiatan workshop biasa dilakukan setiap menjelang tahun ajaran baru. Hal ini dilaksanakan berkenaan dengan tahun pelajaran 2024-2025 seluruhnya sudah menggunakan kurikulum merdeka.

“Ini kegiatan internal SDN Pengasinan 1, diikuti 28 guru yang sehari hari mengajar di kelas dan narasumbernya pun guru disini,” kata Abdul Kholik di sela sela kegiatannya,  Rabu (10/7/2024).

Dirinya mengaku  sudah pensiun sejak awal Juli 2024  sebagai kepala UPTD SDN Pengasinan 01, namun kehadirannya karena diundang oleh para guru. Dia juga mengingatkan kepada para guru SDN Pengasinan 01 agar kurikulum satuan pendidikan hendaknya dibaca, dipahami isinya dan jangan ditaro di rak.

“Jadi ini penting untuk diketahui sehingga saat mengajar merujuk dengan kurikulum tersebut,” terangnya.

Dirinya berharap melalui workshop & rapat kerja sekolah para guru dapat menambah wawasan dan nantinya diterapkan di tahun ajaran baru.  (Dib)

Baca juga

Tinggalkan Komentar