UPTD SD Bedahan 01 Siap Raih Banyak Medali pada LLP 2024

by Redaksi
0 Komentar 53 Pembaca

Kepala UPTD SDN Bedahan 01, Idawati (dua kanan) bersama para penanggung jawab (PJ) cabang Lomba Lomba Pendidikan (LLP)

Swara Pendidikan (Sawaangan, Depok) – UPTD SD Bedahan 01 bertekad meraih juara terbanyak  dalam Lomba Lomba Pendidikan (LLP) tingkat Kecamatan Sawangan, Kota Depok tahun 2024.

Hal itu disampaikan Ety Trisnawati, salah satu Penanggung Jawab (PJ) LLP SD Bedahan 01.

“Kami sudah menggali siswa berbakat dan berpotensi dalam berbagai cabang yang dilombakan di LLP sehingga bisa meraih prestasi,” ungkapnya.

“Jadi hingga sekarang ini para siswa berbakat diberikan pelatihan sehingga saat diikutsertakan di LLP mereka siap,” ucap Ety yang juga guru kelas 6a didampingi PJ bidang lainnya di UPTD SD Bedahan 01 Kamis (15/2/2024).

Adapun lomba yang berpotensi juara, diantaranya nyanyi solo, pantomim dan gambar bercerita cabang F2LSN, puisi cabang literasi, kemudian Pencak Silat cabang O2SN.

“Dari sejumlah potensi juara masih ada potensi lainnya seperti dalam bidang atletik,” tambahnya.

Idawati, Kepala UPTD SD Bedahan 01 menambahkan, prestasi siswa sekolah ini patut dibanggakan karena tanpa peserta ataupun  atlet yang ikut dalam LLP tidak akan menambah koleksi piala dan medali.

Untuk itu, lanjutnya, pihaknya  selalu mengajak para PJ semua bidang dalam cabang yang dilombakan di LLP agar memberikan masukan yang terbaik sehingga dapat memotivasi  siswa juara.

Selain itu, ditambahkannya,  para PJ agar memberikan pelatihan kepada peserta sehingga bisa berprestasi.

“Minimal para peserta dalam lomba LLP di sekolah ini  dapat mempertahankan prestasi yang sudah diraih,” pungkasnya. N’ Dib.

Baca juga

Tinggalkan Komentar