Tujuh Ranting PGRI Se-Kecamatan Sawangan Terbentuk

by Redaksi
0 Komentar 76 Pembaca

Ribin didampingi Wakil Ketua PGRI Cabang Kecamatan Sawangan, Yogi Suprayogi

Swara Pendidika (Sawangan, Depok) – Tujuh ranting (kelurahan) PGRI se-Kecamatan Sawangan terbentuk masa kerja periode 2023-2026.

Hal itu disampaikan Ribin, Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Sawangan yang juga sebagai pengurus PGRI kecamatan setempat sebelum menggelar rapat dengan kepala SDN se Kecamatan Sawangan di Sekretariat PGRI di Kelurahan Sawangan Baru pada Rabu (1/11/2023).

Tujuan terbentuknya ranting PGRI, dikatakannya, untuk melengkapi pengurus tingkat kecamatan (cabang).

“Jadi, dalam rangka melengkapi pengurus tingkat kecamatan maka dibentuk pengurus tingkat ranting,” ujar Ribin yang juga Kepala SDN Bedahan 02 didampingi Wakil Ketua PGRI Cabang Kecamatan Sawangan, Yogi Suprayogi, Kepala SDN Cinangka 03.

Kemudian lanjutnya, terbentukkan ranting PGRI  untuk memaksimalkan kegiatan yang ada di sekolah di tingkat  kecamatan tersebut. Pengurus ranting PGRI juga bertanggung jawab dalam  melaksanakan tugas atau memenuhi kegiatan PGRI di tingkat kecamatan maupun di tingkat kota.

Yogi Suprayogi menambahkan, pembentukan ranting PGRI berlangsung dari 21 hingga 28  Oktober 2023.

Dia juga mencontohkan, seperti ranting PGRI Kelurahan Bedahan diketuai Nurdin Rohendi, Sekretaris, Aprianti dan Bendahara, Fina. (dby)

Baca juga

Tinggalkan Komentar