Beranda » INFO UTAMA » Klik Pendidikan » Tujuh Mata Lomba Siap Ramaikan LLP Tingkat Kota Depok Tahun 2022

Tujuh Mata Lomba Siap Ramaikan LLP Tingkat Kota Depok Tahun 2022

by Redaksi
0 comment 277 Pembaca

SWARA PENDIDIKAN (Depok, Pancoranmas) – Tujuh mata lomba akan di pertandingkan pada ajang Lomba Lomba Pendidikan tingkat SD dan SMP se Kota Depok. Demikian disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Sri Utomo, saat membuka secara resmi LLP tingkat Kota Depok Tahun 2022 di halaman kantor KONI Kota Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Rabu (30/03/22).

“Ada tujuh mata lomba, enam untuk tingkat SD dan satu untuk SMP. Antara lain, Olimpiade Sains Nasional (OSN), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), Festival Lomba Literasi Nasional (FLS), Pasanggiri, Pentas PAI dan Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia, Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia (OPSI), yang akan digelar selama dua bulan yaitu Mei-Juni 2022” rincinya.

“Ini kegiatan minat bakat dan kreativitas yang luar biasa dalam rangka meningkatkan mutu sumber daya manusia Indonesia, khususnya anak-anak di Kota Depok” tandas Sri Utomo.

Dia berharap, perwakilan dari Kota Depok yang mengikuti LLP ini ada yang mewakili Kota Depok di tingkat nasional. Menurutnya, sudah banyak para pelajar Kota Depok yang menjuarai tingkat internasional.

“Ayo, tingkat terus prestasimu agar semakin banyak anak-anak Depok yang tampil di pentas internasional,” pungkasnya. (harlis)

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait