TP PKK Kota Depok Raih Penghargaan, Ini Kata Bunda Elly

by Redaksi
0 Komentar 528 Pembaca

TP PKK Kota Depok yang diketuai Bunda Elly Farida menerima penghargaan dari Pemerintah Kota Depok atas prestasinya meraih peringkat kedua lomba Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan Tahun 2019 Tingkat Provinsi Jawa Barat, kategori kota.

Swara Pendidikan.co.id (BALAIKOTA) – TP PKK Kota Depok yang diketuai Bunda Elly Farida menerima penghargaan dari Pemerintah Kota Depok atas prestasinya meraih peringkat kedua lomba Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan Tahun 2019 Tingkat Provinsi Jawa Barat, kategori kota.

“Dalam rangka Hari Keluarga Nasional dan Hari Anak Nasional tentunya menjadi sebuah kebahagiaan dan kebanggaan bagi kami, dan kami akan terus melakukan berbagai upaya bagi kebaikan dan kebaikan masyarakat,” ujar Bunda Elly Farida didampingi Kepala Dinas Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Keluarga (DPAMK) Kota Depok, Nessi Anissa Handari, usai pelaksanaan apel pagi di lapangan Balaikota, Senin (02/09/19).

Bunda Elly menilai, penghargaan ini berkat upaya sinergitas antara PKK dengan perangkat daerah terkait KB dan kesehatan. Kebersamaan dan kerja sama itu juga ditunjukkan secara hierarki yang menunjang keberhasilan Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan.

“Secara hierarki baik di tingkat Kelurahan maupun Kecamatan saling menghimpun kekuatan melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi (tupoksi). Karena itu, penghargaan ini menjadi kado indah untuk Kota Depok,” tuturnya.

Dia menambahkan, TP PKK sungguh-sungguh bekerja demi kebaikan masyarakat dan sebagai pelayan masyarakat yang melayani dengan sepenuh hati.

“Itu sebabnya motto kami adalah kerja ikhlas kerja cerdas kerja tuntas, dan profesionalitas,” tandasnya. (gus)

Kepala Dinas Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Keluarga (DPAMK) Kota Depok, Nessi Anissa Handari serta pengurus TP PKK Kota Depok

Baca juga

Tinggalkan Komentar