Tiga Pengawas Hadiri Sertijab Ketua K3S Panmas

by Redaksi
0 Komentar 135 Pembaca

Swara Pendidikan (Depokjaya, Depok) – Setelah terpilih didalam rapat koordinasi (Rakor) Kepala SDN se wilayah Pancoran Mas (Panmas) dua pekan silam, Ketua K3S Kecamatan Panmas serah terima jabatan (Sertijab) dari Sri Wahyuningsih kepada ketua  K3S Panmas terpilih, Henny Herawati di SDN Depok Baru (Debar) 3, Rabu (27/9/23).

Sertijabat diawali penandatanganan berita acara penyerahan jabatan Ketua K3S dari Sri Wahyusingsih kepada Henny Herawati.

Selepas sertijab, Ketua baru K3S Kecamatan Panmas, Henny Herawati mengatakan, siap menjalani jabatan Ketua K3S yang telah diamanatkan 24 kepala SDN se Kecamatan Panmas.

“Saya masih yunior,  jadi kepala sekolah aja baru dua tahun masih belajar karena tugasnya berat, eh sekarang diamanatkan menjadi Ketua K3S, yang kita sama tau K3S itu lebih berat. Bismillah, insyaallah doain dan mohon dukungan semua ya,” kata Henny dengan logat Betawinya,”

Henny berharap, kerjasama semuanya, karena seorang ketua atau pemimpin tidak akan berhasil dalam menjalankan roda organisasi K3S jika tanpa didukung para anggota.

“Bapak-ibu terima kasih banyak atas kepercayaan ini. Mudah-mudahan saya bisa mengembannya dan kalaupun saya salah-salah, belok kiri, belok kanan, kepleset sana, kepleset sini adalah bagian dari pembelajaran karena kalau kita ga salah, kita ga tahu mana yang benar yang penting kita semua sehat wa afiat,” tutur Henny dengan logat Depok.

Menurut dia, K3S Panmas dinilai bagus itu karena kinerja dari 24 kepala sekolah.” Mari kita dukung terus K3S Pancoran Mas,” tandas Henny.

Acara sertijab yang berlangsung sederhana itu dihadiri dan disaksikan tiga Pengawas Pembina Sekolah Dasar Kecamatan Panmas.Ketiga pengawas pembina itu adalah DR. Soekamto, M.Pd,  R. Ety Susanti, M.Pd, Nemi Haryanti, M.Pd.

Sebelum sertijab, mantan Ketua K3S Panmas, Sri mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama dirinya menjabat Ketua K3S dan memohon maaf atas kekurangan selama menjadi guru, kepala sekolah dan K3S Kecamatan Panmas.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk kerjasama semuanya, dan mohon maaf atas kekurangan saya selama ini,” tutur Sri. (jaya).

Baca juga

Tinggalkan Komentar