Tari Sirih Kuning Meriahkan Acara Pelepasan Kelulusan Siswa Kelas 6 SDN Depok 2

by Redaksi
0 Komentar 73 Pembaca

Tarian Sirih Kuning meriahkan acara pelepasan kelulusan siswa kelas 6 SDN Depok 2.

Swara Pendidikan (Panmas, Depok)- Tari Sirih Kuning oleh Lovelycia dan Citra siswi kelas 6 meriahkan acara Pelepasan dan pengumuman kelulusan siswa-siswi kelas SDN Depok 2, Kecamatan Pancoran Mas (Panmas) tahun ajaran 2023-2024 pada hari Senin pagi, 10 Juni 2024.

Meski acara pelepasan dan pengumuman kelulusan hanya berlangsung di halaman SDN Depok 2, nanun sangat meriah. Apalagi acara iru dihadiri dan disaksikan Pengawas Pembina SD Kecamatan Panmas, Atikah.

Diawali pembacaan ayat kursi Al Qur’an oleh M. Bima A dan Sari tilawah Susentya Linda, acara pelepasan dan pengumuman kelulusan siswa kelas 6 SDN DEPOK 2 dimeriahkan dengan sedikitnya 14 penampilan hiburan, diantaranya Tari Sirih Kuning yang dibawakan dua siswi kelas 6 yakni Lovelycia dan Citra semakin menyemarakan acara tersebut.

Secara lengkap 14 penampilan hiburan memeriahkan acara di sekolah itu adalah: 1. Pembacaan ayat kursi Al Qur’an oleh M. Bima A dan Sari tilawah Susentya Linda ,2. Tari Sirih kuning , 3. Paduan Suara Kelas 6A, 4. Paduan Suara Kelas 6B, 5. Paduan Suara Kelas 6C, 6. Pidato perpisahan in English oleh Asa Anindita Azani, 7. Menyanyi duet Tania, Jihan Athaya dan Jihan Naura, 8. Modern Dance kls 6c, 9. Paduan suara gabungan orangtua kls 6, 10. Drama musikal kls 6b, 11. Tari persembahan kls 6a, 12. Tari korlas, 13. Lagu perpisahan guru SDN Depok 2 dan 14. Tari anak Soleh.

Dalam sambutannya, Kepala SDN Depok 2, Maria Ulfa S.Pd mengatakan, waktu selama enam tahun ini ternyata tidak terasa akan berlalu. Namun, waktunya telah tiba ketika kami pihak sekolah harus melepas kepergian siswa/siswi yang kami cintai dan mengembalikannya kepada Bapak/Ibu selaku orangtua mereka.

“Saya dan semua jajaran sekolah mengucapkan terima kasih juga atas kepercayaan yang diberikan oleh Ibu dan Bapak kepada kami agar anak-anak bisa bersekolah di sini dan mempersilakan mereka untuk kami didik,” kata Maria Ulfa. (jaya)

Kepala SDN Depok 2, Maria Ulfa (hijab pink), pengawas pembina SD Kecamatan Panmas, Atikah (kanan) serta Ketua Komite SDN Depok 2, Hilda Oktaviarni.

Baca juga

Tinggalkan Komentar