Sosialisasi SKP Dinas Pendidikan Kota Depok

by Redaksi
0 Komentar 587 Pembaca

Swara Pendidikan.co.id (Sukmajaya, Depok) – TIM Sekretariat PAK (Penilaian Angka Kredit) Dinas Pendidikan kota Depok menggelar sosialisasi Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP).

Kegiatan diikuti perwakilan dari setiap Gugus Sekolah Dasar di kota Depok. Dilaksanakan di aula gedung PGRI Cabang Sukmajaya. Kamis (17/03/22).

Sosialisasi Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) ini untuk menindaklanjuti Surat Edaran (SE) Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 3 Tahun 2021 tentang Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai dan Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil Tahun 2021.

Berdasarkan SE Menpan-RB tersebut, SKP yang sebelumnya disusun untuk periode satu tahun berubah menjadi 2 periode, yakni periode Januari-Juni dan periode Juli-Desember.

“Penyusunan SKP bagi para pegawai ini dinilai penting guna mendukung pencapaian kinerja pegawai kedepannya untuk keperluan Penilaian Angka Kredit para guru ASN di lingkungan kota Depok,” papar Arif Suryadi, salah satu Tim PAK Kota Depok.

Arif menambahkan, setelah pembekalan bagi para peserta yang ditunjuk mewakili gugus, mereka wajib melakukan desiminasi di gugus tugas masing-masing.

Tujuannya agar penyusunan SKP terbaru dapat di implementasikan secepatnya guna keperluan usulan kenaikan pangkat bagi para pegawai Guru ASN di kota Depok yang akan mengajukan usulan kenaikan pangkatnya pada bulan April 2022 ini.

“SKP periode Juli s/d Desember ini mengubah format SKP sebelumnya yaitu berdasarkan PP.46 tahun 2011 menjadi PP.30 tahun 2019,” pungkasnya.

Pengirim : Arif Suryadi

Editor : Agus

Baca juga

Tinggalkan Komentar