Soft Launching Kantin Modern Bale Dahar Eyang Tentrem Cakra Buana Playducation School

by Redaksi
0 Komentar 24 Pembaca

Founder Cakra Buana Playducation School Eyang Siti Nurul (kiri) bersama Wakil Ketua Dewan Pembina, Syafira Lestari (kanan)

Swara Pendidikan (Depok) – Memasuki usianya yang ke 25 tahun, Cakra Buana Playducation School mengumumkan soft launching kantin modern terbaru – Bale Dahar Eyang Tentrem.

Soft launching Bale Dahar Eyang Tentrem yang berada di Sekolah Cakra Buana Depok merupakan bagian dari serangkaian acara pengumuman kelulusan siswa-siswi kelas 6 dan 9 Tahun Ajaran 2023-2024. Senin (10/6/24)

Kantin ini dirancang dengan konsep inovatif yang mengedepankan kemandirian dan kedisiplinan melalui konsep self-service setelah makan dan menyediakan pembayaran digital.

Bale Dahar Eyang Tentrem adalah persembahan istimewa dari Founder, Eyang Siti Nurul, S.E atau yang akrab disapa Eyang Titiek dengan tujuan melatih kemandirian, kedisiplinan, dan literasi keuangan siswa.

Kantin ini melayani seluruh jenjang pendidikan dari playgroup hingga SMA, termasuk guru dan karyawan.

Di kantin ini, siswa diajak untuk mengambil dan mengembalikan peralatan makan mereka sendiri setelah selesai makan, sehingga dapat membentuk kebiasaan disiplin dan tanggung jawab.

Sistem pembayaran di Bale Dahar Eyang Tentrem dilakukan secara digital menggunakan kartu yang telah disediakan oleh sekolah.

Metode ini tidak hanya mempermudah transaksi tetapi juga mengajarkan siswa tentang pengelolaan keuangan dengan cara yang praktis dan modern.

Terletak di area yang strategis dengan pemandangan asri menghadap Bukit Puri Kinasih, kantin ini menawarkan suasana yang sejuk.

Kehijauan di sekitar kantin diharapkan dapat memberikan efek menenangkan bagi seluruh warga sekolah, menjadikan waktu makan sebagai momen yang menyenangkan dan menyegarkan pikiran.

 

Pengumuman kelulusan siswa-siswi kelas 6 dan 9 Tahun Ajaran 2023-2024. sekaligus sof Soft launching Bale Dahar Eyang Tentrem. Senin (10/6/24)

 

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Bale Dahar Eyang Tentrem kepada seluruh masyarakat Cakra Buana. Kami percaya bahwa fasilitas ini akan memberikan banyak manfaat edukatif, sekaligus mendukung lingkungan belajar yang lengkap dan inovatif,” ujar Ketua Dewan Pembina Sekolah Cakra Buana, Eyang Titiek. Senin (10/6/24)

“Ini adalah langkah penting kami dalam mempersiapkan generasi muda yang mandiri dan bertanggung jawab, sesuai dengan visi dan misi sekolah,” tambah Eyang Titiek.

Saat soft launching ini, Bale Dahar Eyang Tentrem sudah mulai melakukan uji coba lebih luas, yaitu kepada seluruh masyarakat Cakra Buana Depok yaitu murid dan guru.

Sebelumnya uji coba sudah dilakukan untuk guru dan karyawan. Sekolah berkomitmen untuk terus memberikan fasilitas dan program terbaik bagi seluruh siswa, guru, dan karyawan guna menciptakan lingkungan pendidikan yang unggul dan berdaya saing. (gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar