SMPN 5 Motivasi Siswa Kelas IX Hadapi UN 2016

by harlis
0 Komentar 426 Pembaca
Kadisdik ikut memberikan motivasi ke siswa kelas 9

Kadisdik ikut memberikan motivasi ke siswa kelas 9

Swara Pendidikan.co.id (Beji). Dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Ujian Nasional 2016/2017 serta menghasilkan kelulusan 100 %,  Sekolah Menengah Pertama Negeri 5 Kota Depok menyelenggarakan Motivasi yang mengusung tema ’’Melalui Kegiatan Motivasi Siswa-siswi SMP Negeri 5 Depok Kita Raih Sukses UN Dan Lulus 100 Persen Dengan Nilai Terbaik’’.

Acara yang digelar di GOR Beji pada  Rabu (2/3/2016)  diikuti sebanyak 366 orang Siswa-siswi kelas 9, dihadiri Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Depok, Ir Herry Pansila Prabowo, Kepala Sekolah SMPN 5, Drs Purnomo, Kepala Sekolah SMPN 3, Komar Suparman, Kepala Sekolah SMPN 2, Sumarno, serta para guru SMPN 5 Depok.

Wakasek SMPN 5 memberikan motivasi UN kepada siswa didiknya

Wakasek SMPN 5 memberikan motivasi UN kepada siswa didiknya

 “Jika ingin sukses dalam persaingan Masyarakat Ekonomi  Asean  (MEA), kalian harus menguasasi IT. Maka kalian akan meraih masa depan yang gemilang serta mampu bersaing dikancah nasional dan  internasional,” ujar Kadisdik, Herry Pansila memotivasi seluruh peserta siswa kelas 9.

“Untuk menjadi manusia yang berhasil meraih cita-cita yang didambakannya, berguna bagi bangsa dan Negara. Kalian harus menjadi siswa yang jujur, berdedikasi, disiplin, bertanggung jawab, patuh dan taat pada orangtua dan guru,” tutur Kepala SMPN 5 Drs. Purnomo D yang ikut memotivasi siswa didiknya. Terlihat seluruh peserta tampak antusias mengikuti jalannya kegiatan tersebut dari awal hingga akhir. (Harlis)

Baca juga

Tinggalkan Komentar