SMP PGRI Depok 2 Tengah Gelar Turnamen Futsal Tingkat Sekolah Dasar

by Redaksi
0 Komentar 580 Pembaca

Open turnamen futsal diikuti sebanyak 31 tim futsal dari sekolah dasar di wilayah Sukmajaya dan Cilodong

Swara Pendidikan (Depok) – Sebagai upaya kembangkan potensi siswa dalam bidang olahraga khususnya futsal, SMP PGRI Depok 2 Tengah yang berlokasi di Jl. Letnan Hatta Sukirman Depok II Tengah, Mekarjaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok menggelar turnamen fulsal.

 

Open turnamen  yang diikuti sebanyak 31 tim futsal dari sekolah dasar di wilayah Sukmajaya dan Cilodong tersebut berlangsung selama tiga hari, Kamis-Sabtu (4-6 April 2023) dilapangan olahraga SMP PGRI Depok 2 Tengah.

 

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk memfasilitasi minat dan bakat siswa dibidang olahraga futsal. Tidak hanya itu, turnamen ini juga untuk menjalin komunikasi yang baik antara warga SD dan SMP PGRI Depok 2 Tengah, juga untuk memperkenalkan SMP PGRI Depok 2 Tengah dilingkungan siswa SD yang sebentar lagi lulus,” jelas Kepala SMP PGRI Depok 2 Tengah, Drs. Puji Haryanto didampingi Sukabdi diruangannya usai membuka open turnamen  futsal. Kamis (4/5/23).

 

Puji Haryanto menambahkan, turnamen  futsal jenjang SD ini merupakan kegiatan rutin tahunan Pekan olahraga kesenian dan teknologi (Porsenitek) yang melombakan futsal, puisi, dan tes online.

 

“Tujuannya untuk membantu meningkatkan mutu pendidikan tingkat SD, dalam bidang olahraga, seni dan Teknologi khususnya diwilayah Sukmayaja dan Cilodong. Dan semua peserta yang ikut dalam lomba Porsenitek ini tidak dipungut biaya alias gratis,” ujar Sukabdi menambahkan.

 

“Tahun ini karena padatnya kegiatan, kita hanya gelar turnamen futsal. Untuk juara pertama, hadiahnya piala dan seekor kambing. Juara dua dan tiga, piala dan uang pembinaan. Termasuk top skor, juga akan kita berikan uang pembinaan dan piala,” pungkasnya. (gus)

Turnamen Futsal Tingkat Sekolah Dasar di SMP PGRI Depok 2 Tengah

Baca juga

Tinggalkan Komentar