SMP Islamiyah Sawangan, Pilih Ketua OSIS Baru, Ini Pesan Kepsek H.Romli

by Redaksi
0 Komentar 301 Pembaca

Kepala SMP Islamiyah Sawangan, H.Romli S.E bersama dewan guru

Swara Pendidikan (Sawangan, Depok) – Pemilihan Ketua OSIS merupakan agenda tahunan sekolah, yang merupakan wadah siswa belajar berdemokrasi dan berorganisasi untuk memilih kandidat calon ketua terbaik sebagai pemimpin, dan tentunya para kandidat yang akan dipilih nantinya adalah para siswa-siswi terbaik sekolah.

Kegiatan pesta demokrasi disekolah ini pun dilakukan oleh siswa-siswi SMP Islamiyah Sawangan yang beralamatkan di Jln.Raya Muchtar no 136 kec. Sawangan kota Depok.

Pemilihan Ketua OSIS di SMP Islamiyah Sawangan ini di ikuti oleh dua pasang kandidat.

Pasangan pertama adalah Muhammad Zidan dan Aurelia Zaliyanti, pasangan kedua, Ghalih Fadhilah dan Ilham Nurrohman.

Pada pemilihan OSIS ini, Ghalih Fadhilah dan Ilham Nurrohman terpilih sebagai ketua OSIS dan Wakil Ketua OSIS periode 2023-2024 dengan jumlah suara sebanyak 136 suara. sementara pasangan Muhammad Zidan dan Aurelia Zaliyanti meraih 86 suara dari 225 siswa.

Usai terpilih, Ilham Nurrohman  menyampaikan ucapan terima kasih kepada teman-teman yang sudah mempercayainya untuk memimpin OSIS periode 2023-2024.

“Kami ucapkan terimakasih kepada teman teman semua atas kepercayaan ini, insha Allah kami berusaha menjadi lebih baik dan akan mengupayakan mengadakan class mate yang di harapkan oleh teman-teman,” ujarnya.

Pembina OSIS yang juga guru bahasa Inggris, Maharani S.S menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan hanya satu hari di balai sekolah.

Dia berharap, kepada ketua OSIS terpilih, bisa membawa sekolah kedepannya lebih baik lagi dan bisa lebih baik dari ketua OSIS sebelumnya.

“Alhamdullillah kegiatan pemilihan ketua OSIS berjalan lancar dan sukses. Saya mewakili dewan guru, berpesan kepada ananda yang terpilih sebagai ketua OSIS periode tahun 2023-2024, selamat menjalankan amanah yang sudah diberikan. Jangan jadikan ini sebagai beban tapi jadikan ini semua sebagai amal untuk mendapatkan kebaikan, dan buat ananda yang belum terpilih tetap semangat dan teruslah berkarya,” pesan kepala SMP Islamiyah Sawangan, H.Romli S.E menambahkan. (amer)

Baca juga

Tinggalkan Komentar