SMKS Galuh Rahayu Sindangkasih Gelar IHT

by Redaksi
0 Komentar 542 Pembaca

Kepala Cabang Dinas Pendidikan, Herry Pansila membuka IHT di SMKS Galuh Rahayu Sindangkasih

Swara Pendidikan.co.id (CIAMIS) – Sekolah Menengah Kejuruan Swasta (SMKS) Galuh Rahayu Sindangkasih mengadakan kegiatan In House Training ((IHT) selama 3 hari (Senin-Rabu) diaula SMKS Galuh Rahayu Sindangkasih.

Kegiatan yang diikuti 25 Guru SMKS Galuh Rahayu Sindangkasih dibuka Kepala Cabang Dinas wilayah 13, Herry Pansila didampingin Pengawas Pembina, Kepala SMKS Galuh Rahayu Sindangkasih. Senin (27/7/2020).

Dalam sambutannya, Kepala Cabang Dinas (KCD) wilayah 13 mengajak kepada guru-guru SMKS Galuh Rahayu Sindangkasih menanamkan pola pembelajaran yang mudah dimengerti siswa, membangun mental serta kepribadian siswa yang mampu mengamalkan Pancasila, dan bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa.

25 Guru SMKS Galuh Rahayu Sindangkasih dengan penuh semangat mengikuti IHT

Selain itu, lanjutnya. Sesama guru diharapkan bisa saling bersinergi dan bekerjasama dengan rekan seprofesi, serta dengan orang tua siswa untuk kemajuan siswa didiknya.

“Guru juga harus senantiasa memberikan contoh yang baik, sebab hal ini akan sangat berpengaruh pada pola belajar siswa didik yang out putnya SMKS Galuh Rahayu Sindangkasih menghasilkan lulusan yang memiliki prestasi yang baik dan berkarakter,” paparnya.

Ditempat sama, Kepala SMKS Galuh Rahayu Sindangkasih, H.E.Suherman,MH mengatakan, meski saat ini sedang menjalani pembelajaran daring, namun tugas pokok sebagai guru harus tetap dilaksanakan dengan semangat dan penuh tanggung jawab. Termasuk pembuatan perangkat pembelajaran.

Pelaksanaan IHT yang digelar selama 3 hari ini, tetap  mematuhi protokol kesehatan, Covid-29. (AIS)

Baca juga

Tinggalkan Komentar