SMKN 1 Depok Raih Banyak Prestasi, Ini kata Lusi Triana

by Redaksi
0 Komentar 68 Pembaca

Kepala Sekolah SMKN 1 Depok, Lusi Triana saat menyerahkan piala kepada siswa berprestasi setelah pelaksanaan apel pagi

Swara Pendidikan (Tapos, Depok )- SMK Negeri 1 Depok merupakan sebuah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri pertama di Kota Depok yang telah mendapatkan status sekolah Pusat Keunggulan (PK) dan status sekolah  Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) dalam bidang prestasi akademik maupun non akademik ditingkat  provinsi maupun ditingkat nasional.

Hal itu diungkapkan Kepala Sekolah SMKN 1 Depok, Lusi Triana usai menyerahkan piala kepada siswa berprestasi setelah pelaksanaan apel pagi pada Senin, 19 Februari 2024.

“Alhamdulillah semua ini berkat kerja sama dengan seluruh civitas akademika SMKN 1 Depok dan komitmen bersama dapat meraih banyak prestasi yang dicapai oleh siswa-siswi SMKN 1 Depok,” ungkapnya.

Lusi mengatakan prestasi ini bukan karena kepala sekolahnya yang hebat tetapi karena memang siswa siswi SMKN 1 Depok memiliki bakat yang luar biasa serta mendapat dukungan penuh dari orang tua, dewan guru, pelatih dan sekolah.

“Saya berharap SMK Negeri 1 Depok menjadi sekolah yang diminati masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Tapos,” kata Lusi.

Untuk itu, dirinya selalu membuka diri dan berusaha menjalin kerjasama yang baik dengan masyarakat sekitar dan stakeholder di wilayah Kota Depok agar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Semoga pihaknya dapat dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan pendidikan yang ada dan dapat berkontribusi, memberikan yang terbaik untuk Jawa Barat Khusus Kota Depok,” harapnya. (Harlis).

Baca juga

Tinggalkan Komentar