SMK Science Technology and Business (SMK STB) Gelar PKKS

by Redaksi
0 Komentar 161 Pembaca

Swara Pendidikan (Sawangan, Depok)- Penilaian Kerja Kepala Sekolah (PKKS) di SMK Science Technology and Business (SMK STB) berjalan kondusif. Senin (18/12/23).  Kepala sekolah SMK Science Technology and Business (SMK STB), Leonarzan Pakpahan S.Kom MM menyampaikan terima kasih kepada Cabang Dinas Pendidikan (Cadisdik) Wilayah 2 Provinsi Jawa Barat atas terselenggaranya kegiatan PKKS tahun 2023.

“Penilaian kinerja kepala sekolah bermanfaat untuk mengukur sampai sejauh mana kepala sekolah menjalankan tugas, dan hal ini bisa menjadi motivasi saya dan tim agar di tahun depan bisa melaksanakan kegiatan lebih baik,” kata Leo

Leo mengungkapkan, Kepala sekolah  mempunyai tugas yang kompleks dan memiliki tanggung jawab besar dalam menentukan kualitas suatu sekolah.

“Kinerja kepala sekolah adalah hasil kerja yang dicapai kepala sekolah dalam melaksanakan tugas pokok, fungsi, dan tanggung jawabnya dalam mengelola sekolah yang dipimpinnya,” jelasnya

Tentunya, lanjut Leo,  siswa kita persiapkan bukan hanya pintar secara akademis tapi mereka juga harus mempunyai akhlak dan adab yang baik.

“Akhlak dan adab adalah sesuatu yang paling penting untuk menjadi modal mereka dalam menjalankan aktifitas baik disekolah maupun di lingkungan luar sekolah”.imbuhnya

Leo berharap lulusan dari SMK Science Technology and Business bisa mendapatkan pekerjaan yang baik dan sesuai dengan potensi siswa.Tentu hal ini harus ada sinkronisasi dengan dunia industri dan pihak-pihak lain yang bisa mendukung.

Sementara itu, Syaikhi S.Pd.MM selaku pengawas yang mewakili Dinas pendidikan memberikan  apresiasi kepada kepala sekolah Science Technology and Business karena mampu melaksanakan program-program sekolah yang sesuai dengan arahan. .

“Semua ini harus dipertahankan dan di tingkatkan agar tidak terjadi kemunduran dan penurunan. Jaga kualitas timnya sehingga bisa menjadi sekolah yang berkualitas,” tandasnya. (Ameer).

Baca juga

Tinggalkan Komentar