SMK N 1 Banjar Kota Banjar, Gelar Bimtek Program Pembelajaran HOTS

by harlis
0 Komentar 667 Pembaca
KCD XIII, Herry Pansila membuka Bimtek Program Pembelajaran HOTS di SMKN 1 Kota Banjar

KCD XIII, Herry Pansila membuka Bimtek Program Pembelajaran HOTS di SMKN 1 Banjar

Swara Pendidikan.co.id (BANJAR) – SMK N  1 gelar Banjar Kota Banjar, Bimtek Program Pembelajaran HOTS (High Order Thinking Skill) di aula pertemuan SMK N 1 Banjar Kota Banjar. (17-19 Desember 2019).

Kegiatan yang diikuti 80 guru SMK N  1 Banjar Kota Banjar dilaksanakan selama 3 hari (selasa-Kamis), dibuka Kepala Cabang Dinas wilayah 13, Herry Pansila, Selasa (17/12/19) dan dihadiri Kepala SMK N 1 Banjar, Dra H Nunung Erni N, Pengawas Pembina SMK, Nana Sukmana, serta narasumber.

Menurut KCD wilayah 13, Herry Pansila Bimtek Program Pembelajaran HOTS atau kemampuan berfikir tingkat tinggi ini memerlukan berbagai kriteria.

“Baik dari bentuk soalnya maupun konten materi subyeknya. Baik yang berbentuk pilihan ganda atau uraian secara umum sama dengan penulisan soal tingkat rendah, tetapi ada beberapa ciri yang membedakannya,” papar Herry Pansila.

Herry berharap guru-guru SMK N  1 Banjar Kota Banjar terus melakukan inovasi dan kolobarasi untuk Jawa Barat Juara lahir dan Batin.

“Dengan bimtek ini juga diharapkan bisa membawa siswa siswi menuju masa depan yang gemilang dan mempunyai Karakter yang kuat,” harapnya. (AIS)

Baca juga

Tinggalkan Komentar