SMK Harapan Bangsa dan SMP Mutiara Bangsa Peduli Palestina

by Redaksi
0 Komentar 181 Pembaca

 

Kepala SMK Harapan Bangsa, Suwanto mewakili juga SMP Mutiara Bangsa menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada Lembaga Sahabat Palestina Memanggil (SPM)

Swara Pendidikan (Cimanggis, Depok) – SMK dan SMP Mutiara Bangsa yang beralamat di Jl. Akses UI No.89, RW.1, Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok, melakukan penggalangan dana untuk membantu saudara-saudara muslim di Palestina.

Adapun donasi yang terhimpun sebesar Rp18.000.000 yang diserahkan melalui Sahabat Palestina Memanggil (SPM).

Kepala SMK Harapan Bangsa, Drs. Suwanto, MM mengatakan gerakan donasi Kemanusiaan bagi rakyat Palestina dilakukan sebagai wujud kepedulian atas bencana kemanusian yang kini sedang terjadi kepada warga Palestina.

“Aksi solidaritas ini juga dilakukan dalam rangka menumbuhkan semangat kepedulian siswa. Terutama kepada saudara-saudara kita di Palestina yang sedang dizalimi oleh tentara zionis Israel,” ungkap Suwanto mewakili SMK dan SMP.

“Kami ingin anak-anak peduli terhadap apa yang terjadi hari ini. Paling tidak dengan ada kegiatan donasi ini mereka mencari tahu dan peduli terhadap sesama mereka,” lanjutnya.

Suwanto juga menyampaikan keprihatinannya atas kondisi yang menimpa para korban di Palestina.

“Banyak korban yang meninggal dan luka-luka, maka kami bantu yang kami bisa. Meski dengan nominal yang tidak besar tapi semoga bantuan kecil ini bisa meringankan beban mereka disana, Amiin,” ucap Suwanto.

“Harapan kami bantuan ini bisa membantu mereka yang benar-benar membutuhkan, dan semoga perang segera berakhir, dan anak-anak Palestina bisa kembali bersekolah dan bermain seperti kita-kita di Indonesia,” tutupnya. (gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar