SMK Citra Negara Wisuda 874 Lulusan Angkatan XVIII

by Redaksi
0 Komentar 357 Pembaca

Swara Pendidikan (Depok) – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Citra Negara mewisuda sebanyak 874 Siswa didik tahun ajaran 2023-2024 di Gd. Jakarta Global University (JGU), Selasa (12/6/24).

Acara wisuda angkatan XVIII ini dihadiri Kepala KCD Wilayah 2 Dr. H. Asep Sudarsono M.Pd dan tokoh masyarakat Dr. H. Supian Suri. MM.

Dalam sambutannya, H. Supian Suri berharap, lulusan SMK Citra Negara angkatan XVIII mampu menjadi generasi penerus yang membanggakan baik, di kota Depok maupun tingkat nasional dan internasional.

“Terlebih, informasi yang saya dapat, bahwa ada empat siswa SMK Citra Negara yang langsung diterima magang di Jepang. Ini tentunya sangat membanggakan kita semua,” ujar H. Supian Suri.

Sementara itu, Kepala Cadisdik wilayah 2, Dr. H. Asep Sudarsono M.Pd menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa syukur serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Yayasan, BPH, Kepala Sekolah, Staff dan guru yang mampu menghantarkan anak-anak didik sampai menyelesaikan pembelajaran dengan penuh prestasi yang membanggakan.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh civitas akademika SMK Citra Negara dan juga pihak Yayasan Pendidikan At-Taqwa Kemiri Jaya (YATKJ) Citra Negara atas jasa-jasa dalam membimbing hingga menghantarkan anak didiknya meraih prestasi yang membanggakan, dan harapan saya semoga, para lulusan SMK Citra Negara mampu mengharumkan nama Jawa Barat di berbagai bidang pekerjaan, sesuai dengan kompetensi yang di ampu,” tutur H. Asep Sudarsono.

Tempat yang sama, Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Yayasan Pendidikan At-Taqwa Kemiri Jaya (YATKJ) Citra Negara, M. Rizki Darmaguna Hasan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kepala Cadisdik dan juga kepada  H. Sopian Suri di acara wisuda siswa siswi SMK Citra Negara angkatan XVIII.

Dia juga bersyukur, banyak lulusan SMK Citra Negara sudah ada yang bekerja sebagai Polisi, TNI, pegawai BUMN dan perusahaan swasta bahkan ada yang menjadi wirausaha.

Kepada peserta didik, yang seluruhnya lulus 100 persen, M. Rizki Darmaguna Hasan berpesan untuk menjaga nama baik Citra Negara dimanapun berada, terutama dilingkungan masyarakat. (CP)

Baca juga

Tinggalkan Komentar