SMK ANNUR Laksanakan PKKS

by Redaksi
0 Komentar 80 Pembaca

Swara Pendidikan (Sawangan, Depok)- SMK Annur menggelar kegiatan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS). PKKS merupakan proses pengumpulan, pengolahan, analisis dan interpretasi data tentang kualitas kerja Kepala Sekolah dalam melaksanakan tugas pokoknya. Hal ini rutin dilakukan oleh Dinas Pendidikan untuk mengetahui kinerja kepala sekolah dan perkembangan sekolah. Senin (18/12/23).

Kepala SMK Annur, DR. Ahmad Latif .MM mengatakan, Kepala sekolah itu dinilai seluruhnya, baik kinerjanya ataupun perkembangan sekolahnya.

“Penilaian dilakukan pertahun, sehingga kegiatan sekolah harus selalu terpantau karena akan ada evaluasi pada bulan desember,” katanya.

Lebih lanjut kata Latif, ini semua akan menjadi catatan  bersama selama satu tahun. Apa saja yang sudah dikerjakan? tentunya masing-masing sekolah mempunyai visi dan misi yang harus direalisasikan.

“Semua kegiatan yang berkaitan dengan kemajuan sekolah harus  dilaksanakan dan dikembangkan, karena semua kegiatan tidak bisa di manipulatif, setiap sekolah mempunyai rapor pendidikan,” terangnya

Latif berharap, dengan diadakannya PKKS, kinerja kami dan tim bisa terus meningkat dan visi misi sekolah bisa tercapai.

Sementara itu, syaikhi S.Pd MM selaku pengawas memberi apresiasi kepada kepala sekolah SMK Annur atas kinerja nya selama kurun waktu satu tahun.

Syaikhi pun berharap kualitas kepala sekolah terus ditingkatkan agar Semua lulusan bisa diterima oleh industri sebagai tenaga pekerja, bisa berwirausaha atau melanjutkan kuliah

“SMK Annur adalah sekolah yang mempunyai perkembangan yang pesat,mempunyai kualitas kerja kepala sekolah yang baik sehingga bisa dijadikan contoh.” pungkasnya. (Ameer)

Baca juga

Tinggalkan Komentar