SMK Al-Muhtadin Beri Beasiswa Kepada Siswa Berprestasi

by Redaksi
0 Komentar 82 Pembaca

Swara Pendidikan (Cipayung, Depok)- SMK Al-Muhtadin menyerahkan beasiswa dalam bidang akademik ajang lomba Matematika Kejuaraan Sains Tingkat Nasional kepada siswa-siswi yang meraih prestasi. Dai 13 siswa yang mengikuti perlombaan OSN Tingkat Nasional, sebanyak 11 siswa mendapatkan medali, diantaranya: 5 Medali emas, 4 perak dan 2 perunggu.

Penyerahan Medali dilaksanakan selesai upacara Bendera oleh pihak yayasan dan Kepala SMK Al-Muhtadin, dihadiri para orang tua siswa yang mendapatkan juara, pada Senin, 29 Januari 2024 lalu.

Selain itu, SMK Al-Muhtadin juga memberikan beasiswa non akademik kepada Tim Paskibra yang sudah menorehkan hasil terbaik, menjadi juara umum kembali pada Kejuaraan LKBB GLOBE XV di SMAN 5 Depok, 20 Januari 2024 lalu.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Yayasan, H. Safeudin Zuhri mengucapkan selamat dan sukses atas diraihnya penghargaan, baik akademik maupun non akademik. “Semoga dengan prestasi tersebut membuat seluruh para siswa termotivasi untuk belajar sungguh-sungguh dalam bidang apapun,” harapnya.

Sementara itu, Kepala SMK Al-Muhtadin, Sahadi mengatakan  dengan raihan berbagai prestasi jangan merasa puas. “Terus kembangkan potensi yang dimiliki para siswa, entah itu dalam bidang akademik maupun non akademik,” katanya.

Menurutnya, pihak sekolah akan terus mensupport dalam mengikuti setiap event-event yang berlangsung. “Tentu pihak sekolah akan memperhatikan reword bagi siswa-siswi yang berprestasi,” ucap Sahadi.

Ia menambahkan, sekolah akan memberikan beasiswa sesuai tingkatannya.

“Nilai beasiswa disesuaikan dengan target. Kalau bisa tidak hanya juara tingkat kota Depok saja, tapi provinsi, nasional, bahkan internasional,” imbuhnya.

Diketahui, 11 siswa mendapatkan medali dalam ajang OSN sebagai berikut:

No Nama Siswa / Medali
1 Ahmad Yasin (Emas)
2 Diaz Ramaananta Harahap (Emas)
3 Muchammad Saktyano Z (Emas)
4 Muhammad Ridwan S (Emas)
5 Widia Lestari (Emas)
6 Aqilla Rifqa Fazrina (Perak)
7 Belva Ardelia H (Perak)
8 Muhammad Toni Apriansyah (Perak)
9 Virginia (Perak)
10 Kikit Cheyla Arieska (Perunggu)
11 Annisa Chintya Fajrin (Perunggu)

 

Untuk mengikuti akses informasi, silahkan lihat situs www.smk-almuhtadin.sch.id      (NJ)

 

Baca juga

Tinggalkan Komentar