SMA Negeri 3 Kota Bogor Gelar Workshop IHT 2017

by harlis
0 Komentar 254 Pembaca

Workshop IHT 2017 di SMA Negeri 3 Kota Bogor

Swara Pendidikan.co.id (BOGOR) – Guna  meningkatkan  kompetensi dan profesional guru, SMAN 3 Kota Bogor menggelar Worshop In House Training yang digelar selama dua hari (26-28 Juli 2017) di Diaula SMAN 3 Kota Bogor.

Worshop In House Training yang diikuti sebanyak 61 tenaga pendidik dilingkungan SMAN 3 Kota Bogor itu dibuka dan dihadiri oleh Kepala BP3 Wilayah 1 Bogor, Ir Herry Pansila, Kepsek SMAN 3 Kota Bogor, Acep Sukirman, dan Pengawas Pembina SMAN 3 Kota Bogor, Bambang dengan mengusung tema “Ketrampilan Abad ke 21”.

Kepala BP3 Wilayah 1 Bogor, Ir Herry Pansila berharap dengan IHT ini, kemampuan para guru dilingkungan SMAN 3 Kota bogor terus meningkat dan mampu meningkatkan kemampuan siswa didik. Terutama dalam hal pembentukan karakter.

“Seorang guru dituntut untuk mampu membentuk karakter siswa didiknya sehingga membentuk pribadi yang tangguh, mandiri, dan mampu berinovasi,” ujar Herry Pansila. Rabu (26/07/17).

Sementara itu, Kepala SMAN 3 Kota Bogor, Acep Sukirman mengatakan bahwa kegiatan worshop ini sudah menjadi agenda sekolah dalam pengembangan kompetensi guru.

“Melalui Workshop ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi  guru. Sehingga guru kita lebih profesional dalam melaksanakan tugasnya sebagai seorang pendidik. Dan tentunya kedepan akan berimbas kepada proses pembelajaran yang baik dikelas. Dengan demikian akan menghasilkan  pendidikan yang berkualitas pula,” pungkas Acep. (harlis)

Baca juga

Tinggalkan Komentar