SMA Negeri 15 Depok Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila Dirangkai Dengan Hari Batik Nasional

by Redaksi
0 Komentar 131 Pembaca

Swara Pendidikan ( Sukmajaya Depok) – Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh tanggal 1 Oktober 2023, dilaksanakan dengan upacara bendera dilapangan sekolah.Upacara dipimpin langsung oleh Kepala SMA Negeri 15 Depok, Effi Damayanti M.Pd dan diikuti ratusan siswa, guru dan staf sekolah.

Dalam keterangannya, Kepala SMAN 15 Depok. Effi Damayanti menyampaikan bahwa peringatan Hari Kesaktian Pancasila bertujuan mengingatkan peserta didik sebagai generasi penerus bangsa tentang pentingnya menjaga keutuhan NKRI dengan Pancasila sebagai dasar negara.

Dalam amanahnya, Effi memberikan apresiasi kepada siswa yang telah bersedia Ikut  melaksanakan upacara Hari Kesaktian Pancasila dan Hari Batik Nasional.

“Terima kasih kepada anak-anakku yang telah datang pada hari ini, berarti kalian adalah orang yang sadar, tahu bahwa Pancasila adalah dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia,” jelasnya.

“Selain upacara Hari Kesaktian moment ini juga dimanfaatkan untuk kegiatan Memperingati Hari Batik Nasional,” pungkas Kepala SMAN 15 Depok. Effi Damayanti. (harlis)

Baca juga

Tinggalkan Komentar