Siswa SMKN 1 Kota Bogor Juara 1 Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Se Jawa Barat

by harlis
0 Komentar 1674 Pembaca

David Noah Lizal, Siswa kelas 12 jurusan Usaha Perjalanan Wisata juara pertama Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Se Jawa Barat untuk mata lomba bidang Tourist Industry. Kamis (19/10/17).

Swara Pendidikan.co.id (BOGOR) – Bahagia bercampur bangga ditunjukkan Kepala SMK Negeri 1 Kota Bogor, Chairil Anwar dan Wakil Kepsek Nani Maryani saat nama siswa didiknya David Noah Lizal, Siswa kelas 12 jurusan Usaha Perjalanan Wisata diumumkan sebagai juara pertama Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Se Jawa Barat untuk mata lomba bidang Tourist Industry. Kamis (19/10/17).

“Kami sangat bangga, Slogan SMK Jabar Pasti Bisa telah dibuktikan oleh David Noah Lizal dengan merebut juara pertama bidang bidang Tourist Industry. Tentunya ini merupakan kebanggaan buat SMKN 1 Kota Bogor,” ucap Chairil Anwar dan Nani Maryani.

Chairil Anwar menilai LKS tingkat Provinsi Jawa Barat merupakan ajang untuk mendeteksi mutu dan kualitas pendidikan peserta didik di tingkatan SMK. “Dari mutu dan kualitas para juara, sangat diharapkan mereka dapat membanggakan Jawa Barat di tingkat nasional mendatang,” ujar Chairil Anwar.

Setelah keberhasilan yang telah dicapai oleh siswa didiknya, Chairil Anwar bertekad akan menggembleng David Noah Lizal dengan latihan yang serius menghadapi perlombaan tingkat nasional. “Pasti akan kami upayakan peningkatan berikutnya agar bisa tampil prima dan menjadi juara di LKS tingkat nasional nanti,” pungkasnya. (Harlis)

Baca juga

Tinggalkan Komentar