Siswa SDN Cilangkap 1 Raih Emas dan Perak Pada Open Tournament Taekwondo Piala Wali Kota Depok

by Redaksi
0 Komentar 237 Pembaca

Ki-Ka: Rahmania Ayu kelas 5c raih medali emas. Fajar Kurnia kelas 5a meraih medali perak

SWARA PENDIDIKAN (TAPOS, DEPOK) – Siswa SDN Cilangkap 1 atas nama Rahmania Ayu kelas 5c  dan Fajar Kurnia kelas 5a berhasil meraih medali pada Open Tournament Taekwondo Piala Wali Kota Depok yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Kota Depok, 13 – 14 Agustus 2022 lalu.

Rahmania Ayu berhasil meraih, medali emas, sementara Fajar Kurnia meraih medali perak untuk kategori pra cadet (usia SD).

Open Tournament Taekwondo Piala Wali Kota Depok ini diikuti sebanyak 800 taekwondoin. Terdiri dari 550 atlet pemula dan 250 atlet prestasi. Selain dari Depok, para atlet juga berasal dari daerah lain. Seperti DKI Jakarta, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta dan Banten.

Atas prestasi yang diraih Rahmania Ayu dan Fajar Kurnia ini, Kepala SDN Cilangkap 1, Ifa Laelatul Mubarokah mengapresiasi dan berharap prestasi yang dicapainya ini dapat memotivasi dan meningkatkan peserta didik lain untuk terus berprestasi.

“Alhamdulillah, atlet taekwondo kami meraih 1 emas dan 1 perak. Ini prestasi yang luar biasa dan sangat membanggakan. Terima kasih atas doa dan support semua pihak atas prestasi ini, terutama kepada pelatih, dan pembimbing,” ungkap Ifa Laelatul Mubarokah bersyukur dan bangga.

“Harapan kami guru-guru dan kepala sekolah, untuk ananda Rahmania Ayu dan ananda Fajar Kurnia agar terus semangat belajar dan mengembangkan diri sesuai bakat serta potensi yang dimiliki. Kami doakan semoga menjadi anak yang sukses dimasa mendatang,” ujar Ifa Laelatul Mubarokah.

Ifa juga berharap, kesuksesan keduanya bisa menular ke siswa lainnya dan dapat menjadi motivasi bagi siswa yang lain.

“Sekali lagi ibu ucapkan selamat ya buat ananda Rahmania Ayu dan ananda Fajar Kurnia,” ucapnya.  (gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar