Siswa SDN Bojongsari 04 Lulus 100 Persen, Kepsek: Bersyukur Kepada Yang Maha Berkuasa

by Redaksi
0 Komentar 40 Pembaca

Sejumlah perwakilan siswa kelas 6 melakukan sungkeman dalam kegiatan pelepasan peserta didik di SDN Bojongsari 04.

Swara Pendidikan (Bojongsari, Depok)- Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD)SDN Bojongsari 04 melaksanakan Wisuda  peserta didik di SD setempat pada Sabtu, 22 Juni 2024.

Acara tersebut dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran yang dibacakan siswa, dilanjutkan dengan penampilan siswa dalam penyambutan, tari lengser yang dibawakan siswa dan tari tradisonal lainnya, selanutnya acara sungkeman.

Kepala UPTD SDN Bojongsari 04, Rohimah mengatakan jumlah siswa kelas 6 lulus tahun ajaran 2023-2024 sebanyak 69 siswa. “Saya bersyukur karena masih bisa menyelenggarakan kegiatan pelepasan siswa  walaupun hanya dalam ruang kelas,” ucapnya.

Dia mengingatkan kepada siswa senantiasa bersyukur dalam kondisi apapun. “Bersyukur kepada Allah, terimakasih kepada guru dan orang tua. Teruslah berjuang (belajar, red) ingat jasa guru dan orang tua,” ujarnya.

Dia juga berpesan jaga nama baik almamater, kemudian jaga akhlak kepada Allah dengan melaksanakan perintahnya, dan menjauhkan larangannya. “Karena ilmu akan menjadi berkah jika memiliki adab,” terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, pengawas SD Kecamatan Bojongsari, Eti Rohayati, komite sekolah, Rudi, para orang tua siswa dan guru. (Dib).

Baca juga

Tinggalkan Komentar